Uncategorized

Timnas Indonesia U-19 Menang Telak Atas Hongkong

Timnas Indonesia U-19 Vs Timnas Hong Kong U-19

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih tambahan tiga poin di dalam pertandingan ke-2 Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Menghadapi Hong Kong, Tim Garuda Muda menang telak 4-0 yang memicu tim asuhan Fakhri Husaini itu untuk kala berada di puncak klasemen bersama enam poin sempurna AGEN BOLA

Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan bersama cukup agresif. Tim asuhan Fakhri Husaini itu terus mengupayakan untuk melancarkan serangan bersama permainan yang cepat.

Peluang emas Timnas Indonesia U-19 hadir terhadap menit ke-13 melalui Sup]riadi dan Beckham Putra. Supriadi menerima umpan panjang dan melaksanakan penetrasi ke di dalam kotak penalti. Sayang, tembakannya bisa dihalau oleh kiper Hong Kong, Lo Siu Kei.

Namun, bola rebound mengarah ke kaki Beckham Pura Nugraha. Sayang, tembakan pemain muda Persib Bandung itu justru melayang jauh di atas mistar gawang Hong Kong.

Timnas Indonesia U-19 kelanjutannya memecah kebuntuan terhadap menit ke-24 melalui gol sontekan Bagas Kaffa yang maju ke depan menopang serangan.

Bagas, yang berposisi sebagai bek kanan, melaksanakan permainan satu-dua bersama David Maulana, berlari berasal dari tengah ke di dalam kotak penalti Hong Kong dan menyambut umpan David Maulana bersama sontekan yang gagal dihalau bersama baik oleh kiper Hong Kong.

Berhasil memecahkan kebuntuan memicu Tim Garuda Muda jadi agresif menyerang. Supriadi meraih kesempatan emas terhadap menit ke-26. Namun, tembakan jarak dekatnya di kotak penalti Hong Kong tetap melambung tipis di atas mistar gawang AGEN SBOBET,

Timnas Indonesia U-19 kelanjutannya menggandakan keistimewaan terhadap menit ke-29 melalui gol Alfeandra Dewangga. Berawal berasal dari penetrasi yang dijalankan Supriadi berasal dari sisi kiri, pemain Persebaya Surabaya itu membiarkan umpan silang mendatar yang segera dimaksimalkan oleh Alfeandra untuk mengoyak jala gawang Hong Kong.

 

Makin Intens dan Memperbesar Keunggulan

Timnas Indonesia U-19 Vs Timnas Hong Kong U-19

Permainan Timnas Indonesia U-19 di babak ke-2 tidak berubah. Tim asuhan Fakhri Husaini itu memainkan permainan cepat di dalam menghimpit dan mengupayakan mengalirkan bola bersama permainan ball
possession.

Sejumlah upaya serangan terus dijalankan Supriadi dkk. sejak babak ke-2 dimulai. Namun, Hong Kong merapatkan pertahanan mereka sehingga tak enteng bagi Tim Garuda Muda meningkatkan keunggulan.

Timnas Indonesia U-19 kelanjutannya bisa meningkatkan keistimewaan menjadi 3-0 terhadap menit ke-60. Sang kapten, David Maulana menjadi pencetak gol melalui tendangan bebas yang keras dan mendatar, lewat pagar hidup dan tak bisa dihalau oleh kiper Hong Kong.

Tim Garuda Muda terus memberi tambahan tekanan kepada Hong Kong di dalam kala tersisa. Sejumlah kesempatan didapatkan Timnas Indonesia U-19. Namun, hingga memasuki 10 menit terakhir pertandingan tak tersedia satu pun gol tambahan yang tercipta.

Timnas Indonesia U-19 meningkatkan keistimewaan menjadi 4-0 terhadap jaman injury time melalui gol penalti Bagus Kahfi. Striker Tim Garuda Muda itu tanpa ragu-ragu menembak sekuat tenaga hingga jala gawang Hong Kong terkoyak.

Akhirnya pertandingan berakhir dan Timnas Indonesia U-19 memastikan tiga poin kembali mereka meraih melalui kemenangan 4-0. Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-19 telah mengoleksi enam poin berasal dari dua laga di Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Meski cuma tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, Timnas Indonesia U-19 cuma unggul dua poin berasal dari Korea Utara yang berada di peringkat ke-2 bersama empat poin. Dengan cuma satu tim yang akan lolos otomatis ke putaran final, laga kontra Korea Utara baru digelar Minggu (8/11/2019) akan menjadi terlalu urgent bagi Tim Garuda Muda AGEN IBCBET

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

]Berita Online Nasional
Nonton Film Online