Uncategorized

Massimiliano Allegri Mengaku Tak Menyesal Pergi dari Juventus

Raih Scudetto, Juventus Buat Warga Turin Berpesta

 

Massimiliano Allegri mengambil keputusan untuk tempatkan jabatannya sebagai pelatih Juventus pada akhir musim lalu. Bagi Allegri, meninggalkan Juve adalah ketetapan yang tepat dan tak disesalinya.

Pelatih berusia 52 th. berikut dipercaya mengatasi I Bianconeri pada Juli 2014. Namun, ditunjuknya Massimiliano Allegri sebagai pelatih mengakibatkan polemik di pada suporter Juventus AGEN SBOBET

Pasalnya, Allegri tidak punyai prestasi yang benar-benar mentereng selama kariernya. Dia cuma bisa menggapai dua gelar juara sementara mengatasi AC Milan berasal dari 2010 hingga 2014.

Meski begitu, Massimiliano Allegri bisa membuktikan kualitasnya sebagai pelatih mempunyai pengalaman di Eropa. Dia sukses mempunyai Juve merengkuh 11 trofi juara, terhitung lima gelar Serie A berasal dari 2014 hingga 2019.

Bahkan, Allegri sukses mempunyai Juventus lolos ke final Liga Champions musim 2014-2015 dan 2016-2017. Sayangnya, La Vecchia Signora gagal terlihat sebagai juara, akibat takluk berasal dari Barcelona dan Real Madrid pada partai final AGEN IBCBET

 

Memilih Mundur

Euforia Pemain Juventus Saat Raih Scudetto

 

Setelah merengkuh sederet titel juara bersama dengan Juventus, Massimiliano Allegri mengambil keputusan untuk mundur pada akhir musim lalu. Untuk menggantikan peran Allegri sebagai pelatih, manajemen Juve menunjuk Maurizio Sarri.

“Saya benar-benar tidak menyesali ketetapan yang saya bikin bersama dengan Juventus. Segala suatu hal tidak boleh dipaksakan. Setelah lima tahun, sudah waktunya bagi saya untuk beristirahat. Mungkin Presiden (Andrea Agnelli) tahu itu sebelum saat saya,” tahu Allegri.

“Saya masih punyai interaksi yang baik bersama dengan Agnelli. Kami terhitung menghabiskan sementara bersama dengan selama musim panas,” paparnya.

“Dia adalah seorang pria muda bersama dengan pemandangan indah di sepak bola Eropa. Dia laksanakan segala yang dia bisa untuk menambah sepak bola Italia,” kata Massimiliano Allegri.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online