Uncategorized

Tottenham Hotspur Belum Move On dari Liga Champions

Image result for Tottenham Hotspur

 

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku kegagalan timnya di final Liga Champions 2018-2019 masih menghantui. Namun, hal tersebut tak jadi alasan untuk menahan laju Tottenham Hotspur untuk mengejar target terhadap musim mendatang.

Tottenham Hotspur mengakhiri musim 2018-19 bersama tidak memuaskan. Tampil di final Liga Champions, Tottenham Hotspur menyerah berasal dari Liverpool.

Pochettino mengatakan terkecuali dirinya sendiri terlampau terpukul. Namun, ia perlu menatap masa depan dan mempersiapkan skuatnya untuk musim mendatang Agen Bola Terpercaya.

“Saya kerap bicara bersama manajemen. Rasanya tidak adil terkecuali aku memperbandingkan tim ini bersama klub lain, Liverpool misalnya,” kata Pochettino.

“Saya masih jadi kesulitan setelah kalah di final Liga Champions, namun itulah sepak bola. Kami perlu bangkit,” ucap Pochettino.

“Liverpool dan Manchester City sudah membuat standar yang tinggi di Premier League. Kami siap hadapi tantangan tersebut.”

“Kami sudah menyatakan ketekunan sepanjang sebagian musim terakhir. Sudah saatnya kita menaikkan target. Kami mendatangkan pemain baru dan yakin dapat lagi beradu di Premier League,” kata Pochettino.

Tottenham Hotspur akan hadapi Juventus terhadap laga International Champions Cup 2019. Pochettino merencanakan turunkan pemain terbaiknya terhadap laga tersebut Agen Poker Terpercaya.

 

Hajatan Besar Asia Tenggara

International Champions Cup 2019 - ICC 2019

 

Bola.com mendapat peluang untuk memandang secara segera ICC yang diselenggarakan di Singapura. Kesempatan ini merupakan peluang ke dua bagi Bola.com untuk meliput ICC secara eksklusif, semoga konsisten mendapat keyakinan ya untuk musim-musim berikutnya.

Singapura merupakan negara di Asia Tenggara yang jadi hub atau penghubung antarnegara. Masyarakat internasional sesungguhnya memandang Singapura sebagai suatu negara yang memiliki masyarakat global.

Walaupun luas wilayahnya tidak terlampau besar, namun Singapura juga ke didalam satu di pada negara maju di dunia. Tidak heran, ICC diselenggarakan di negara tersebut Agen Poker Terpercaya

Pada tahun 2019, Singapura kebagian untuk menggelar dua pertandingan, yaitu laga pada Manchester United dan Inter Milan, dan juga laga pada Juventus dan Tottenham Hotspur. Melihat klub yang berlaga, energi tariknya jadi terlampau besar.

Manchester United, Inter Milan, dan Juventus, sudah memiliki basis suporter global. Lalu, Tottenham Hotspur merupakan klub yang tengah memperbesar citranya. Pada musim kemarin, Tottenham jadi finalis Liga Champions.

 

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online