Uncategorized

Jika Ke Juventus, Matthijs de Ligt Bakal Kantongi Gaji Terbanyak Setelah Ronaldo

Matthijs de Ligt

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikabarkan justru cenderung menjatuhkan pilihan ke Juventus. Padahal, di awalnya ia ramai dikaitkan dengan Barcelona, Manchester United, Liverpool, sampai Paris Saint-Germain (PSG).

Matthijs de Ligt sebenarnya menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa sesudah melepaskan musim gemilang dengan Ajax serta Timnas Belanda HOT GIRL

Menurut fasilitas Belanda, De Telegraaf, serta jurnalis kenamaan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus sukses menelikung klub-klub besar Eropa lainnya untuk mendapatkan de Ligt AGEN SBOBET

Juve disebut memboyong de Ligt dengan kesepakatan senilai 70 juta euro. Pemain 19 th. itu diikat kontrak lima tahun, dengan gaji per th. capai 15-20 juta euro (Rp241-Rp321,4miliar).

Andai benar adanya, hal itu bermakna Matthijs de Ligt dapat menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Juventus, di bawah Cristiano Ronaldo yang punya gaji Rp498,3 miliar per tahun. Setelah De Ligt, tersedia Paulo Dybala (Rp122 miliar), dan Miralem Pjanic (Rp104 miliar).

Kabar Matthijs de Ligt ke Juventus terkesan cukup “mendadak” sebab sebelumnya, klub yang bermarkas di Turin ini tak benar-benar dikaitkan dengan perburuan de Ligt. Bek muda itu justru ramai diberitakan menjadi buruan utama Barcelona dan PSG.

Namun, kabar Juventus merekrut Adrien Rabiot dengan free transfer berasal dari PSG, mengubah peta perburuan pemain Nyonya Tua yang dipimpin Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici AGEN IBCBET

Keberhasilan mendapatkan Rabiot dengan free transfer menjadikan Juventus ‘hemat’ sampai 100 juta euro. Belum lagi, kabar penjualan Joao Cancelo ke Manchester City yang memasuki step akhir, senilai 60 juta euro.

Juventus kini memilki dana cukup untuk membeli pemain bintang. Pilihannya sesudah itu mengecurut, apakah Matthijs de Ligt atau Paul Pogba?

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online