Uncategorized

Juan Mata Sebut Manchester United Sudah Seperti Rumah Saya

Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas

 

Juata Mata mengaku mulai terhormat mampu terus bermain untuk Manchster United. Gelandang asal Spanyol itu menyebut Old Trafford layaknya rumahnya sendiri setelah kontraknya formal diperpanjang DOMINO99

Mata udah memperkuat Manchester United sejak Januari 2014 setelah didatangkan berasal dari Chelsea. Saat itu, pemain berusia 31 tahun ini diberi kontrak berdurasi empat musim.

Kontraknya kemudian diperbaharui ulang dan berakhir musim panas 2019. MU kemudian terus mengupayakan membujuknya untuk meneken kontrak baru AGEN POKER

Mata sempat disebut bakal ganti ke Turki. Ada termasuk kabar yang menjelaskan ia idamkan ulang ke Spanyol dan berhimpun ke mantan klubnya, Valencia.

Usaha Setan Merah membujuknya berhasil. Mata meneken kontrak baru dan mengumumkannya terhadap Rabu (19/6/2019).

Dengan terdapatnya kontrak baru itu, Mata bakal terus bertahan di Old Trafford hingga tahun 2021.

Manchester United termasuk memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak itu sepanjang satu tahun lagi.

 

Bak Rumah Sendiri

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Usai memperpanjang kontraknya, Mata mengaku sangat senang. Dia mulai terhormat mampu terus bermain di klub yang udah diakui layaknya rumahnya sendiri.

“Merupakan kehormatan nyata untuk terus mewakili klub yang luar biasa ini dan pecinta kita yang luar biasa. Saya udah berada di Manchester United sepanjang lima tahun dan saya bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah saya,” ucapnya.

Mata kini tak sabar untuk ulang bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut juru taktik asal Norwegia itu sebagai manajer yang jempolan SAKONG ONLINE

“Saya tak sabar untuk bekerja bersama dengan Ole [Gunnar Solskjaer] dan staf pelatihnya yang luar biasa; visi yang mereka memiliki untuk klub sangat menarik dan saya sangat bahagia bahwa saya bakal menjadi bagian berasal dari itu,” seru Mata.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online