Uncategorized

Beraikut Fakta Palhit Pewaris Nomor Punggung Criastiano Ronaldo di Manchester United

Nomor 7 MU

 

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi satu di pada pemain terbaik yang dulu dimiliki Manchester United. Bahkan, Pemain yang persis dengan julukan ‘CR7’ selanjutnya menjelma manjadi satu di pada pemain terbaik dunia pada selagi ini SABUNG AYAM.

Ronaldo didatangkan Manchester United pada 2003 berasal dari klub Portugal, Sporting Lisbon. Sebenarnya, pada awal kedatangannnya di Old Trafford, Ronaldo berharap nomer punggung 28, yaitu nomer punggung yang ia memakai selagi bermain di Sporting Lisbon AGEN IBCBET

Akan tetapi Setan Merah memercayakan Ronaldo memakai nomer 7 yang sebelumnya dipakai George Best, Eric Cantona dan David Beckham. Selama enam musim berseragam Setan Merah, Ronaldo mengemas 84 gol.

Selain itu, Ronaldo terhitung sukses memenangi sejumlah gelar individu dan gelar dengan Manchester United. Namun, pada 2009 Ronaldo memastikan bergabung dengan Real Madrid dengan mahar 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun)

Setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Real Madrid, Manchester United belum mendapatkan pemakai nomer 7 yang sebanding dengan Ronaldo dan pendahulunya. Total tersedia lima pemain yang mengenakan nomer 7 selepas Ronaldo.

Beberapa minggu setelah Ronaldo pergi, nomer 7 selanjutnya diwariskan kepada Michael Owen. Sepanjang 2009-2012, Owen cuma mencetak lima gol di Premier League, lantaran ia harus banyak berkutat dengan cedera.

Tiga nama seterusnya adalah Antonio Valencia, Angel Di Maria dan Memphis Depay. Dari keseluruhan 90 penampilan, ketiga pemain selanjutnya cuma mencetak tujuh gol di Premier League AGEN SBOBET

Saat ini, nomer punggung 7 dikenakan oleh Alexis Sanchez. Sanchez diharapkan mampu membawa kesuksesannya selagi membela Arsenal yang punya umumnya 15 gol permusim. Akan tetapi Sanchez gagal melakukannya dengan Setan Merah, Sanchez cuma melesakkan tiga gol di Premier League berasal dari 32 penampilan.

Para fans Manchester United tentu saja tetap berharap Setan Merah mampu ulang mendapatkan pemakai nomer 7 layaknya Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online