Uncategorized

Setelah Berlabuh di Anderlecht, Ini Rencana Jangka Pendek Vincent Kompany

Vincent Kompany

Vincent Kompany memutuskan hengkang dari Manchester City setelah 11 tahun membela the Citizen. Gelandang 33 tahun ini akan berlabuh ke klub lamanya, RSC Anderlecht.

RSC Anderlecht tak hanya merekrut Vincent Kompany sebagai pemain. Pemain asal Belgia ini akan merangkap sebagai pelatih utama menggantikan Karim Belhocine, yang dipecat menyusul peforma buruk tim musim ini. Kontrak Kompany bersama klub asal Belgia ini berdurasi tiga tahun AGEN BANDARQ

“Belum lama ini, saya menerima telepon dari RSC Anderlecht. Tidak disangka, mereka menawari saya posisi pemain-manajer,” tulis Kompany dalam status Facebooknya seperti dikutip dari The Guardian AGEN POKER

Kompany mengatakan ia telah mengunjungi Anderlecht. Bahkan, dia telah menawarkan solusi terkait masa depan klub yang terpuruk di posisi terbawah Liga Belgia.

Sebagai calon pelatih baru Anderlecht, Kompany memiliki rencana jangka pendek untuk membantu klub keluar dari keterpurukan. Dilansir dari BBC, Kompany berencana membawa gaya bermain dan kesuksesan Manchester City ke Anderlecht.

“Di saat-saat besar seperti ini, saya akan melakukan sesuatu,” kata Kompany.

“Saya ingin berbagi pengetahuan saya dengan Anderlecht. Dengan begitu, saya juga akan menempatkan sedikit “Manchester” di Belgia,” tambah Kompeny.

Bukan hanya itu, bek Timnas Belgia ini juga akan meniru gaya Pep Guardiola saat melatih RSC Anderlecht nanti AGEN DOMINO99

“Pep Guardiola menyalakan gairah saya untuk bermain bagus. Saya telah menyaksikan, berpartisipasi, menganalis, menyerap, belajar. Man City memainkan sepak bola seperti apa yang ingin saya mainkan. Itulah sepak bola yang ingin saya ajarkan nantinya,” ucap Vincent Kompany.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online