Uncategorized

Frenkie de Jong Mengaku Tak Sabar Berlatih dengan Lionel Messi

Frenkie de Jong

Pemain yang akan memperkuat Barcelona terhadap musim mendatang, Frenkie de Jong, mengaku tak sabar bersua bersama Lionel Messi. Menurutnya, Barcelona dan Messi adalah idolanya saat masih berada di tim junior Ajax HOT GIRL

Frenkie de Jong dipastikan akan bergabung bersama Barcelona terhadap musim mendatang. Blaugrana telah mengamankan jasa pemain berusia 22 th. itu sejak awal th. 2019.

Barcelona mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro untuk memboyong de Jong dari Ajax. Gelandang kreatif itu diikat Barcelona sepanjang lima musim, juga menjadi musim 2019-20.

Frenkie de Jong yang mengantarkan Ajax menjadi juara Eredivisie, mengaku inginkan segera berlatih bersama Lionel Messi di Barcelona AGEN IBCBET

“Saya tak sabar untuk melihat Messi berlatih. Saya rasa, aku akan konsisten mengoper bola ke Messi nantinya,” ujar de Jong.

“Saya tak akan membuat perubahan privat aku walau mendapat sorotan bersama kepindahan ke Barcelona. Saya terlalu penasaran bagaimana performa aku di klub tersebut.”

“Saya berkomitmen untuk perlihatkan kebolehan paling baik bersama Barcelona, bahkan aku akan bermain bersama Messi,” ungkap Messi AGEN SBOBET

Barcelona mengungguli sejumlah klub top Eropa untuk mengamankan jasa de Jong. Sebelumnya, de Jong dikaitkan bersama Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City dan PSG.

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online