Uncategorized

Ronaldo Kembali Tunjukan Sikap Mulianya, Wujudkan Impian Bocah Penyintas Tumor Otak

Cristiano Ronaldo

 

Selain sebagai pesepak bola andal yang kualitasnya sudah diakui, Cristiano Ronaldo termasuk dikenal punyai hati emas. Ia kerap tersentuh bersama dengan hal-hal di sekelilingnya, khususnya jikalau ada yang diakui perlu bantuan.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo ulang menyatakan sikap mulianya itu. Hal ini terkuak berkat seorang ibu yang angkat berbicara sehabis putranya, mendapat perlakukan istimewa dari megabintang Juventus itu.

Cerita berawal selagi Ronaldo secara tertentu mengakibatkan bocah asal Bristol, Inggris, ke Turin, kota markas Juventus. Bocah itu bernama Joseph. Dia adalah penyintas tumor otak AGEN DOMINO99

Joseph sudah menjalani operasi dan beragam terapi sehabis ia didiagnosa tumor otak pada 2013.

Satu di pada idaman bocah 10 tahun itu adalah berjumpa idolanya, siapa ulang jikalau bukan Ronaldo. Jadi, saat Ronaldo mendengar tentang ini, ia mengupayakan mewujudkan mimpi sang bocah. Ia mengupayakan menyesuaikan pertemuan bersama dengan Joseph.

Ronaldo kemudian diketahui menerbangkan Joseph beserta pendampingnya ke Turin untuk mengimbuhkan peluang pada Joseph ikuti tur stadion, dan tentu saja, berjumpa bersama dengan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu secara langsung DOMINO ONLINE

Satu hari sehabis pertemuan itu, ibunda Joseph, Kelly, meluapkan kegembiraannya menyaksikan sang putra bisa mewujudkan impiannya sehabis sang idola sendiri yang memicu mimpi itu menjadi kenyataan.

“wow wow, wow,” ucap sang ibu.

“Kami tak bisa cukup berterima kasih bersama dengan apa yang sudah Anda lakukan untuk memicu seluruh ini terjadi. Seluruh pengalaman itu luar biasa dan Joseph diliputi kegembiraan.”

“Dia tak sadar bakal berjumpa Cristiano, sampai peristiwa dia keluar dan reaksinya sangatlah sepadan,” lanjut Kelly.

“Kami amat dimanjakan dan Ronaldo suka berfoto dan juga diberi tanda tangan barang-barang kami. Sekali lagi, terima kasih, ini sungguh luar biasa,” ucap Kelly AEN BANDARQ

 

Kabar ini keluar di pada sorotan miring yang mengarah pada Cristiano Ronaldo, yang terekam kamera mengejek kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, selagi kedua tim berjumpa di dalam kelanjutan Serie A, Senin dini hari WIB (13/5/2019).

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

===============================================================