Uncategorized

Berikut Ini Deretan Pemain Muslim yang Bakal Berjibaku di Final Liga Champions

Mohamed Salah - Sadio Mane

 

Final Liga Champions 2018-2019 mempertemukan klub Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Laga final itu dapat digelar terhadap 2 Juni di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Keduanya lolos sehabis melewati laga dramatis. Liverpool berhasil mengalahkan Barcelona bersama agregat 4-3, saat Tottenham Hotspur mengalahkan Ajax Amsterdam 3-2.

Seperti terhadap dua musim terakhir, final Liga Champions terjadi tepat terhadap bulan Ramadan. Baik Liverpool maupun Tottenham Hotspur mempunyai pemain beragama Islam AGEN SBOBET.

Para pemain muslim ini hadapi dilema apakah dapat selamanya berpuasa atau tidak. Sebab, laga final dapat terjadi ketat dan dapat kuras fisik.

Dokter tim tiap-tiap memang sudah memberi saran pemain tidak berpuasa dan menggantinya terhadap hari lain. Pada final Liga Champions musim lalu, striker Liverpool, Mohamed Salah, juga tidak berpuasa.

Ia sempat kukuh untuk mobilisasi puasa. Namun, cuaca terhadap musim panas membawa dampak pemain direkomendasi untuk berpuasa terhadap lain hari. Pada musim panas di Eropa, umat Islam berpuasa lebih berasal dari 17 jam gara-gara matahari tenggelam terhadap pukul 21.30 malam AGEN IBCBET

Tahun ini, bulan puasa jatuh terhadap pertengahan musim semi. Waktu berbuka ialah terhadap pukul 20.45, saat imsak terhadap pukul 03.23. Itu berarti mereka dapat berpuasa kurang lebih 16 jam.

Berikut empat pemain muslim yang hadapi final Liga Champions bersamaan bersama bulan suci Ramadan:

 

4 Pemain Liverpool

Dua pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah pesepak bola muslim yang kerap menunjukkan identitasnya melalui perayaan gol bersama selebrasi sujud sebagai tanda rasa syukur.

Selebrasi 3 Pencetak Gol Liverpool ke Gawang Manchester City

Mereka kembali hadapi dilema apakah dapat selamanya berpuasa saat final atau menggantinya terhadap lain hari. Pada final musim lalu, Salah tidak berpuasa. Sedangkan untuk final musim ini, keputusan tersedia di tangan Salah dan Mane.
Sebelumnya, Salah mengabarkan bahwa dapat selamanya berpuasa terhadap final Liga Champions. Namun, tim medis dan fisioterapi Liverpool sudah memberi arahan kepada Mohamed Salah dan Sadio Mane. Mereka direkomendasi untuk tidak berpuasa sehingga mempunyai tenaga yang cukup.

 

Mohamed Salah dan Sadio Mane dapat amat dibutuhkan Liverpool untuk menggempur pertahanan Tottenham Hotspur SABUNG AYAM

Selain Salah dan Sadio Mane, tersedia dua kembali pemain muslim di Liverpool. Mereka adalah Xherdan Shaqiri dan Naby Keita. Shaqiri mungkin dapat tampil. Namun, Naby Keita belum pasti gara-gara masih didalam pengobatan cedera.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online