Uncategorized

Arsenal Dan Manchester United Punya Kans Untuk Gantikan Mancester City Tampil di Liga Champion

Liga Europa, Arsenal, Vorskla

 

Masalah yang membelit Manchester City mampu mempunyai berkah bagi dua klub rival, Arsenal dan Manchester United. Salah satu dari atau lebih-lebih dua klub selanjutnya mempunyai kesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Manchester City terancam dicoret Liga Champions pada musim mendatang dari UEFA karena dikira laksanakan pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP).

Sejak beberapa bulan terakhir, Manchester City berada di bawah pengawasan UEFA dan perwakilan FA karena dikira laksanakan pelanggaran peraturan FFP. Pemilik Manchester City disebut telah membuat skema untuk mengakali peraturan tersebut.

The Citizen dikira menggunakan perusahaan satelit untuk aliran pemasukan klub. Hal itu mampu membuat laporan keuangan klub jadi seimbang BANDAR DOMINO99.
 

Jika City terlalu mendapat hukuman, Arsenal atau MU mampu menangguk untung, menukar posisi City di Liga Champions.

Sesuai posisi di klasemen terakhir, empat tim Premier League yang berhak tampil di Liga Champions adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur AGEN BANDARQ

Jika City terbukti bersalah, maka otomatis proporsi tiket Liga Champions dapat jatuh ke tangan Arsenal yang menduduki posisi kelima di klasemen akhir.

Namun, Arsenal tetap mampu mendapatkan tiket Liga Champions lewat jalan lain. Jika sukses menjuarai final Liga Champions kontra Chelsea, maka The Gunners berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika skenarionya seperti itu, maka posisi Manchester City dapat digantikan oleh peringkat keenam Premier League, yang ditempati Manchester United.

Namun, Manchester City telah menyangkal tudingan tersebut. Manchester City berasumsi laporan selanjutnya cuma upaya untuk menghancurkan reputasi klub AGEN POKER

UEFA telah menyatukan bahan bukti dari Manchester City dan telah membawanya ke markas mereka di Nyon, Swiss pada dua minggu lalu. Berkas selanjutnya telah diaudit dan hasilnya dapat langsung diumumkan.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online