Uncategorized

Manchester United Finis di Posisi 6 Premier League, Solskjaer Merasa Malu

Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa malu ketika timnya kalah berasal dari 0-2 Cardiff City di Old Trafford dalam laga paling akhir Liga Inggris, Minggu (12/5/2019).

Hasil itu memicu Manchester United finis di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris. Yang memicu Solskjaer lebih tak enak hati adalah para suporter Setan Merah selamanya memberikan tepuk tangan walaupun MU takluk berasal dari tim yang terdegradasi.

“Kami bukan klub yang selayaknya berada di kronologis keenam,” kata pelatih asal Norwegia berikut kepada Sky Sports.

“Di situlah kita sementara ini, namun kita siap untuk itu, para penggemar, pendukung terhitung siap hari ini,” ucap Solskjaer

Itu merupakan kekalahan kedelapan Manchester United dalam 12 pertandingan terakhir. Paul Pogba dan kawan-kawan terpaut 32 poin berasal dari Manchester City, yang finis sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Solskjaer memahami bahwa mengurangi jarak dengan klub-klub rival dapat memperoleh halangan yang lumayan besar. Namun, dia yakin United bisa bangkit ulang musim depan AGEN DOMINO99

“Memalukan ketika Anda berlangsung nampak lapangan dan memperoleh pertolongan yang berasal dari para suporter. Itulah basic klub ini, fondasinya sangat bagus, kita dapat ulang lagi,” tutur eks pelatih Cardiff City ini.

“Anda tidak dapat pernah memahami posisi berapa kita dapat finis, namun memahami kita berada di kronologis keenam, itu bukan posisi yang kita inginkan,” tambahnya DOMINO ONLINE

Banyak Faktor

Pogba Dua Gol, MU Bungkam West Ham

Menurut Solskjaer, banyak aspek berbeda yang memengaruhi kinerja tim sepanjang musim. Solskjaer berpendapat, perlu tim yang solid, sistem yang cocok, dan pemain-pemain yang bugar untuk setidaknya mampu beradu di papan atas.

“Ada pemain bagus di sini yang sudah lewat musim sulit, tersedia bermacam alasan berbeda bahwa mereka belum punyai musim yang baik. Mungkin itu kekeliruan mereka, kekeliruan kami, atau kekeliruan klub, semua orang dapat melihat diri mereka sendiri dan mengatakan mereka mampu melakukan yang lebih baik,” terang Solskjaer.

Musim depan, Solskjaer menargetkan MU mampu finis di peringkat empat besar dan juga capai trofi domestik, Piala Liga atau Piala FA. MU sendiri mampu bermain di Liga Europa musim depan AGEN BANDARQ

“Kami jadi biasa beradu untuk trofi Liga Premier Inggris dan itu tidak mampu kami melakukan dalam pas dekat. Secara realistis, kami harus menargetkan posisi empat besar dan satu trofi lagi,” ujarnya.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online