Uncategorized

Manchester City dan Liverpool Mendominasi Tim Terbaik Premier League

Kiper Manchester City, Ederson, menepis bola saat melawan Liverpool pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Asosiasi Pemain Profesional (PFA) telah mengumumkan formasi terbaik Premier League untuk musim 2018-19. Daftar tersebut banyak diisi oleh pemain Liverpool dan Manchester City.

PFA beri tambahan penghargaan yang terbaik di Premier League untuk setiap musim. Penentuan untuk mencari yang terbaik diambil alih lewat voting berasal dari pemain profesional di Inggris  AGEN BANDARQ

Asosiasi Pemain Profesional (PFA) resmi mengumumkan susunan tim terbaik Liga Inggris musim 2018/2019. Daftar ini didominasi dua klub.

PFA mengumumkan tim terbaik terhadap Kamis (25/4/2019). Daftar didominasi pemain Manchester City dan Liverpool AGEN POKER

Maklum ke-2 klub tersebut merupakan dua klub paling terus-menerus sejak awal musim dan hingga detik ini tetap berkompetisi untuk jadi juara Premier League terhadap 2018-19

Manchester City menyumbang enam pemainnya di dalam susunan tim terbaik Premier League musim ini. Mereka adalah Ederson Moraes, Aymeric Laporte, Fernandinho, Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Sementara itu, Liverpool menyumbangkan empat pemain untuk tim Premier League, yaitu Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, dan Sadio Mane. Uniknya, tak ada nama Mohamed Salah terhadap susunan pemain tersebut.

Anomali Pogba

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Satu hal yang unik berasal dari daftar tim terbaik Premier League tersebut adalah Kedatangan Paul Pogba. Pemain Manchester United itu dinilai tak pantas dikarenakan gagal jadi inspirasi permainan klubnya.

Paul Pogba disebut sebagai pemain yang merusak harmonisasi di di dalam skuat Manchester United. Kehadiran Pogba terhitung mendapat protes keras berasal dari suporter Chelsea. Mereka merasa jikalau Eden Hazard lebih pantas berada di di dalam tim dibandingkan Pogba DOMINO99 

Berikut ini adalah Starting XI terbaik Premier League versi PFA:

Kiper: Ederson Moraes (Manchester City)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Virgil van Dijk (Liverpool), Aymeric Laporte (Manchester City), Andrew Robertson (Liverpool)

Gelandang: Paul Pogba (Manchester United), Fernandinho (Manchester City), Bernardo Silva (Manchester City)

Penyerang: Raheem Sterling (Manchester City), Sergio Aguero (Manchester City), Sadio Mane (Liverpool)

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online