Uncategorized

Cristiano Ronaldo Meminta Juventus Untuk Membeli Pemain

Cristiano Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo dikabarkan menyiapkan daftar pemain yang dapat ia memberikan kepada manajemen Juventus. Ronaldo meminta Bianconeri bisa mendatangkan para pemain tersebut untuk memperbesar kesempatan menjadi juara Liga Champions.

Ronaldo mengambil keputusan menetap bersama Juventus sebab tetap penasaran memenangi gelar Liga Champions bersama raksasa Italia tersebut. Pada musim pertamanya, Ronaldo gagal menjuarainya sesudah Juventus kalah dari Ajax Amsterdam AGEN IBCBET
“Saya bertahan di Juventus, 1.000 persen,” kata Ronaldo layaknya dilansir Football Italia.

Pemain berusia 34 th. tersebut cuma memenangi Serie A bersama Juventus. Keberhasilan Juventus raih gelar Serie A membuat Cristiano Ronaldo formal menjadi raja Eropa. Dia menjadi pemain pertama yang berhasil raih gelar di tiga kompetisi elite, Premier League, La Liga, dan Serie A.

“Saya amat suka bisa memenangi gelar Serie A pada musim pertama saya di sini,” kata bintang Juventus itu PREDIKSI PERTANDINGAN.

 

Minta 6 Pemain Baru

Juventus Kalahkan AC Milan

 

Kendati mengambil keputusan bertahan, Ronaldo ternyata mengajukan syarat. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (24/4/2019), dia meminta Juventus mendatangkan enam pemain baru untuk menjuarai Liga Champions musim depan.

Keenam pemain yang dimaksud adalah Joao Felix (Benfica), Isco Alarcon (Real Madrid), Raphael Varane (Real Madrid), Federico Chiesa (Fiorentina), Tanguy Ndombele (Lyon) dan Kostas Manolas (AS Roma).

Kehadiran keenam pemain di atas sebetulnya diperlukan Juventus musim depan. Varane dan Manolas diperlukan untuk memperkukuh barisan pertahanan si Nyonya Tua. Musim ini, pertahanan Juventus sering kerepotan saat Giorgio Chiellini absen AGEN BOLA

Daniele Rugani yang dipercaya menukar posisi Chiellini bermain di bawah ekspektasi. Kemudian, Ndombele diperlukan untuk memperkuat lini sentral.

Sementara itu, kekuatan magis Isco, Felix, dan Chiesa diperlukan Bianconeri untuk raih banyak gelar pada musim depan. Jika keenam pemain di atas benar didatangkan, duwit lebih dari 400 juta euro atau sekitar Rp 6,33 triliun perlu digelontorkan manajemen si Nyonya Tua.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online