Uncategorized

Berikut 7 Pemain Arsenal yang Wajib Dijual

Arsenal kalahkan Napoli

 

Unai Emery dikabarkan siap menjajakan tujuh pemain skuat utama Arsenal pada bursa transfer musim mendatang. Emery disebut mendambakan membangun tim beradasarkan pemain yang ia pilih.

Arsenal merintis musim yang tidak cukup baik pada 2018-19. Meskipun tetap mempunyai peluang untuk tampil di Liga Champions musim mendatang, Arsenal disebut tak mempunyai skuat yang memadai AGEN DOMINO99

Namun, Emery tak akan mendapat bujet besar untuk belanja pemain pada musim mendatang. Syarat utama bagi Emery untuk mendapatkan dana belanja adalah dengan menjajakan sebagian pemain bintangnya.

Manajemen klub siap mengimbuhkan bujet lebih untuk belanja pemain jikalau Emery mampu melepas pemain yang telah dinilai tak layak di dalam timnya. Selain itu, penjualan pemain bintang juga ditujukan supaya Arsenal mampu kurangi beban ongkos untuk pembayaran gaji.

Sejauh ini, ada tujuh nama yang diprediksi masuk di dalam daftar menjual Emery. Berikut ini adalah para pemain Arsenal yang menuju pintu keluar Emirates Stadium.

Shkodran Mustafi

Arsenal, Kabar Transfer, Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi masuk di dalam daftar pemain yang siap dilepas Arsenal. Sejak didatangkan dari Valencia dengang harga 41 juta euro pada 2016, Mustafi tak membuktikan tampilan yang meyakinkan.

Ia sering melakukan blunder yang merugikan Arsenal. Hal itu menyebabkan Mustafi sering mendapat kritik dari suporter.

Selain itu, Mustafi telah kehilangan keyakinan suporter. Arsenal diprediksi mampu mendapat dana sebesar 30 juta euro dari penjualan Mustafi.

 

Mohamed Elneny

Pasukan Muda Arsenal Pesta Gol

Mohamed Elneny kehilangan daerah di skuat utama Arsenal sejak kedatangan Unai Emery. Hingga pekan ke-35 Premier League, Elneny baru tampil sebanyak tujuh kali.

Hal itu menyebabkan Elneny mempunyai peluang yang besar untuk meninggalkan Arsenal pada musim mendatang. Pemain asal Mesir itu bergabung ke Arsenal pada 2016 sesudah ditebus dari Basel dengan harga 12,5 juta euro.

Arsenal diprediksi mampu mendapatkan dana sebesar 10 juta euro dari penjualan Elneny.

 

Carl Jenkinson

Arsenal vs Bournemouth

Carl Jenkinson cuma jadi penghangat bangku pemain pengganti sejak bergabung ke Arsenal. Ia juga merintis musim demi musim dengan standing utang ke klub lain.

Kontrak Jenkinson dengan Arsenal akan berakhir pada Juni mendatang. The Gunners sesungguhnya telah mendambakan melepas Jenkinson pada bursa transfer musim dingin 2019, tapi sepi peminat.

 

Calum Chambers

Calum Chambers, Arsenal

Calum Chambers direkrut Arsenal dari Southampton pada 2014 dengan harga 20 juta euro. Saat itu, umur Chambers tetap 20 tahun.

Arsenal memperkirakan Chambers mampu jadi bek tengah era depan Arsenal. Namun, Chambers tak membuktikan perkembangan sesuai ekspektasi.

Pada musim 2018-19, Chambers dipinjamkan ke Fulham. Arsenal berpeluang menjajakan Chambers pada musim panas mendatang dengan harga 14 juta euro.

 

David Ospina

Arsenal, Premier League, Arsene Wenger

David Ospina tak akan rela untuk kembali ke Arsenal. Saat ini, ia berstatus sebagai pemain utang di Napoli.

Sejak direkrut dari Nice pada 2014, Ospina tak pernah jadi pilihan utama. kehadiran Bernd Leno pada pada awal musim 2018-19, menyebabkan Ospina mendambakan hengkang DOMINO ONLINE

Arsenal mampu mendapatkan dana sebesar 5 juta euro dari penjualan Ospina.

 

Henrikh Mkhitaryan

Arsenal Vs Liverpool

Henrikh Mkhitaryan dianggap sebagai satu di antara pembelian gagal Arsenal. Sejak bergabung dari Manchester United, Mkhitaryan tak kunjung konsisten.

Selain itu, ia sering mengalami cedera. Hal itu menyebabkan manajemen The Gunners rela melepasnya pada musim panas mendatang.

Arsenal diperkirakan mampu mendapat dana sebesar 30 juta euro dari penjualan Henrik Mkhitaryan.

 

Mesut Ozil

Mesut Ozil

Mesut Ozil telah layaknya malaikat dan iblis di Arsenal. Kadang ia dipuja, kadang ia dicerca.

Hal itu tak lepas dari tampilan yang tidak konsisten. Ozil disebut tak capai level yang diperkirakan oleh Arsenal.

Selain itu, gaji Ozil yang benar-benar tinggi menyebabkan Emery tak segan untuk melepasnya pada musim panas mendatang DOMINO99

Arsenal mampu mendapatkan dana sebesar 35 juta euro dari penjualan Ozil.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online