Uncategorized

Perburuan Luka Jovic, Real Madrid Berpeluang Salip Barcelona

Top Scorer Liga Europa

Real Madridberpeluang mengamankan jasa penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Los Blancos siap mengungguli rivalnya, Barcelona, didalam perburuan tersebut  JUDI BOLA.

Barcelona mengincar Luka Jovic untuk jadi suksesor Luis Suarez. Barcelona udah melayangkan tawaran menarik untuk Jovic, tapi ia dapat mendapat peluang bermain yang terbatas di klub tersebut.

memiliki keperluan yang berbeda. Los Blancos membutuhkan striker anyar untuk jadi pengganti Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis itu berpeluang dipertahankan Real Madrid, tapi ia dapat difungsikan sebagai penyerang sayap atau bermain di belakang striker. Hal itu membuat Jovic mempunyai peluang yang besar untuk tampil reguler jika gabung ke Real Madrid AGEN BOLA.

Peluang bagi Real Madrid untuk mendapatkan Jovic jadi lebih besar gara-gara mendapat pertolongan dari Frankfurt. Klub asal Jerman itu, mempunyai pertalian yang baik bersama dengan Real Madrid.

Pada musim 2018-19, Luka Jovic udah mencetak 25 gol, 17 di antaranya dicetak di Bundesliga. Penyerang berusia 21 tahun itu dinilai dapat jadi striker tajam terhadap jaman mendatang.

Real Madrid sanggup jadi klub yang pas untuk Luka Jovic gara-gara klub berikut dulu diperkuat berbagai striker hebat dunia, juga pemain legendaris Yugoslavia, Predrad Mijavotic LIVE SCORE.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online