Uncategorized

Gary Neville Berikan Saran Agar Manchester United Finis di Posisi 4 Besar

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville merekomendasikan supaya Manchester United melakukan rotasi pemain untuk mengamankan kesempatan finis di posisi empat besar. Menurutnya, Manchester United wajib siap merelakan laga melawan Manchester City.

Manchester United masih menyisakan lima pertandingan di Premier League. Dari lima laga tersebut, dua di antaranya adalah menghadapi Manchester City dan Chelsea.

Namun, Neville merekomendasikan supaya Manchester United fokus capai kemenangan atas Chelsea. Hal itu dikarenakan Chelsea adalah saingan utama Manchester United untuk menduduki posisi empat besar.

“Manchester United dapat menghadapi Everton terhadap laga akhir pekan nanti. The Red Devils berpeluang menang terhadap laga tersebut,” ujar Neville AGEN POKER

“Jika mereka menang atas Manchester City dan kalah dari Chelsea, mereka belum mengamankan posisi empat besar.”

“Jika mereka kalah dari Manchester City, tapi menang atas Chelsea, mereka dapat mengamankan posisi empat besar.”

“Mereka wajib menang lawan Everton, lantas menyimpan lebih dari satu pemain terhadap melawan Manchester City, supaya dapat mengamankan kemenangan disaat bertanding melawan Chelsea. Itu adalah wejangan dari saya,” ungkap mantan kapten Manchester United itu DOMINO ONLINE

Bukan Berarti Siap Kalah dari Manchester City

Ole Gunnar Solskjaer

Lebih lanjut, Neville menjeleskan kalau strategi tersebut hanya untuk menjamin keberhasilan Manchester United meraih target posisi empat besar.

“Saran saya untuk mengistirahatkan beberapa pemain saat menghadapi Manchester City, bukan berarti mereka bisa kalah pada laga tersebut. Mereka tetap harus menang.”

“Namun, empat pertandingan dalam sepuluh hari, Manchester United tidak bisa memainkan 11 pemain yang sama terus menerus AGEN BANDARQ

“Manchester United tetap harus meraih hasil positif pada setiap pertandingan yang mereka jalani,” ungkap Neville.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online