Uncategorized

Musim Depan Juventus Takkan Mudah Raih Scudetto

Napoli Vs Juventus

Tak bisa dimungkiri, Juventus merupakan penguasa Serie A. Klub-klub lain seolah kesulitan menandingi kapabilitas klub yang bermarkas di Turin ini, dan cuma lebih dari satu yang bisa beradu secara ketat dalam tiap-tiap musimnya #hongkongpools.

Namun, jelang berakhirnya musim ini dan menyambut musim depan, pendapat berbeda dilontarkan Direktur Umum Genoa, Giorgio Perinetti. Ia memprediksi perburuan scudetto untuk musim-musim mendatang akan lebih seru.

“Napoli sudah mengganti Sarri dengan Ancelotti, Inter memiliki opsi pelatih berbeda, begitu pula AC Milan. Anda kudu mengawali pertarungan dan memasukkan 2-3 pemain perlu tiap-tiap musimnya untuk kurangi kesenjangan dengan Juventus,” kata Perinetti.

“Punya stadion sendiri membuat perbedaaan besar bikin mereka. Juventus tak cuma terasa di tempat tinggal sendiri, namun termasuk memiliki pemasukkan yang penting,” lanjutnya.

“Tapi, tiap-tiap siklus ditakdirkan untuk berakhir, dan akan tersedia tim yang menghentikannya. Menurut saya, Inter lebih dekat dengan Juventus ketimbang Napoli,” kata Perinetti #angkahongkong.

Tekanan Napoli

Juventus

Pada musim ini cuma Napoli yang memberi tekanan berat pada Juventus. Itu pun dengan margin lumayan besar dalam pengumpulan poin di klasemen. Kedua tim terpaut lebih berasal dari 15 poin, waktu Inter tertahan di peringkat ketiga.

Sedangkan Genoa justru berada di papan bawah Serie A dikarenakan cuma menghimpun poin 34 berasal dari 32 pertandingan sejauh ini #resulthongkong.