Uncategorized

Barcelona dan Real Madrid Bertarung Menggaet Messi Jepang

Takefusa Kubo

Persaingan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan Takefusa Kubo kembali memanas. Kedua klub sesungguhnya dikabarkan tertarik memanfaatkan jasa pemain muda asal Jepang ini. Beberapa kala lalu Manchester City terhitung disebut inginkan punyai pemain berjulukan Messi Jepang itu.

Barcelona sesungguhnya udah pernah “memiliki” Kubo, tetapi transfer itu, cocok regulasi FIFA, terbilang ilegal lantaran Kubo masih di bawah umur AGEN BANDARQ

Pada Juni 2019, Kubo akan berusia 18 tahun. Ia udah diakui pemain dewasa sehingga aturan FIFA yang sempat menjerat Barcelona itu udah tak berlaku lagi. Imbasnya, Blaugrana inginkan kembali menarik Kubo.

Namun, usaha Barcelona memboyong kembali Kubo mendapatkan tekanan. Real Madrid serta PSG disebut menantang Blaugrana didalam usaha punyai Kubo. Madrid dan PSG dikabarkan udah menghubungi agen Kubo untuk menambahkan penawaran BANDAR DOMINO99

Madrid sesungguhnya konsisten memantau Kubo, tetapi Los Blancos terhitung mengetahui sang pemain punyai prinsip kembali ke Camp Nou, begitu ia menggapai umur 18 tahun dan dapat berkiprah di Eropa.

Klub-klub peminat beranggap Kubo pemain dengan potensi besar, dengan teknik luar biasa dan yang keistimewaannya tak sekadar mencetak gol melainkan memenuhi keperluan kawan satu tim di lapangan.

Dua bulan lalu, Barcelona nyaris meyakinkan kepulangan Kubo, tetapi mereka ternyata hadapi rintangan sehingga sampai saat ini belum tersedia kepastian AGEN POKER

Saat ini Takefusa Kubo masih bermain di klub J-League, FC Tokyo. Pemain Timnas Jepang U-19 itu diyakini akan meninggalkan FC Tokyo dan menuju Eropa begitu usianya udah 18 tahun.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :
Berita Online Nasional
Nonton Film Online