Uncategorized

Berikut 7 Pesepak Bola Bernomor Punggung 7 Paling Yahud

Juventus Singkirkan Atletico Madrid

Pesepak bola cenderung punya nomor punggung favorit dalam sepanjang kariernya. Nomor-nomor tersebut diyakini bisa memberikan keberuntungan buat sang pemakai.

Pemain mengenakan nomor tertentu karena sesuai dengan posisi mereka di lapangan. Salah satu nomor yang sering diperebutkan oleh para pemain adalah nomor tujuh.

Nomor tujuh biasanya identik dengan pemain sayap, pemain yang punya keterampilan menggiring bola dan kemampuan mengirim umpan silang dari sisi sayap.

Namun pada perkembangannya, bukan hanya pemain sayap saja yang mengenakan nomor tersebut. Tapi juga terkadang penyerang atau gelandang serang.

Beberapa bintang kelas dunia sangat nyaman ketika mengenakan nomor tujuh di atas lapangan. Alhasil, mereka pun menjadi identik dengan nomor tersebut.

Lantas, siapa saja pemakai nomor tujuh terbaik dalam sepak bola? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Ronaldo.com.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger

Ketika legenda Jerman ini memulai karirnya di bawah manajer Jurgen Klinsmann di Bayern Munchen, ia memulai sebagai pemain sayap dan ia bahkan bermain Piala Dunia 2006 di posisi itu.

Begitu Louis van Gaal tiba di klub, manajer Belanda itu langsung menyadari bahwa Bastian jauh lebih cocok bermain sebagai gelandang bertahan daripada pemain sayap dan ini benar-benar mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Sang pemain memutuskan untuk tetap memakai nomornya tujuh meskipun ada perubahan posisi. Itu juga memberikan persepsi yang berbeda kepada penggemar karena nomor tujuh sekarang bisa dipakai oleh gelandang bertahan juga.

Schweinsteiger memimpin Jerman meraih Piala Dunia 2014 dengan mengenakan nomor tersebut.

 
Franck Ribery

Bayern Munich Vs RB Leipzig

Pemain sayap Prancis ini tidak memulai dengan nomor tujuh ketika ia membuat dampaknya untuk negaranya di Piala Dunia 2006. Namun, Franck Ribery adalah salah satu representasi terbaik dari pemain sayap sejati yang memakai nomor ini dan melakukannya dengan hebat.

Tahun-tahun terbaik Ribery muncul saat bermain untuk Bayern Munchen. Ia menghabiskan sebagian besar kariernya di sana dan bahkan memenangkan treble pada 2013.

Ribery masih bermain untuk raksasa Jerman sampai hari ini. Namun, ia semakin dekat untuk gantung sepatu karena akan segera berusia 36 tahun.

 

George Best

Manchester United

Pemain sayap Irlandia ini mungkin adalah salah satu pemain besar pertama di posisi ini. Ia membuat dampak yang luar biasa di Manchester United dan menjadi superstar pertama yang memakai nomor keramat ini untuk Setan Merah PREDIKSI PERTANDINGAN

Georgie Best masih dikenang sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Selain itu, tentu saja pemain Irlandia terbaik yang pernah menghiasi dunia sepak bola.

 
Raul Gonzalez

Legenda Real Madrid Raul Gonzalez

Raul merupakan contoh penyerang tengah yang mengenakan nomor punggung tujuh. Penampilannya di atas lapangan sangat hebat dan memang pantas mengenakan nomor tersebut di Real Madrid.

Penyerang asal Spanyol itu cukup bagus untuk dianggap sebagai salah satu dari ‘Galacticos’ di Real Madrid. Ia bermain dengan bintang-bintang besar lainnya seperti Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham, atau Ronaldo Nazario bersama Los Blancos.

Raul mencetak banyak gol penting untuk Real Madrid dan menjadi legenda sejati di Santiago Bernabeu.

 

Luis Figo

Real Madrid

Figo merupakan salah pemain sayap hebat yang pernah diproduksi oleh Sporting Club. Ia juga menjadi pemain kedua dari negaranya yang pernah memenangkan Ballon d’Or.

Luis Figo adalah salah satu pemain elegan dan tidak bisa dipisahkan dari nomor tujuh. Namun, ia terpaksa melakukannya di Real Madrid karena Raul mengenakan nomor tersebut tetapi ia tidak pernah berhenti mengenakannya di timnas Portugal.

Figo memenangkan segalanya di level klub dan membela negaranya di beberapa turnamen internasional. Ia adalah alasan mereka bisa tampil kompetitif untuk mencapai semifinal di semua turnamen besar di panggung internasional.

 

 
David Beckham

img_beckham-140611.jpg

Salah satu sosok yang sangat terkenal di dunia sepak bola, David Beckham memutuskan untuk menerima tantangan mengenakan nomor tujuh di Manchester United. Ia akhirnya bisa memenangkan treble dengan Manchester United saat mengenakan nomor tersebut.

Ketika pertama kali memulai karirnya bersama Setan Merah, Beckham mengenakan nomor 10 untuk sementara waktu. Ia juga memilih nomor lain setelah meninggalkan United tetapi ia tidak pernah berhenti mengenakan nomor tujuh ketika ia membela negaranya AGEN IBCBET

David Beckham sejauh ini dianggap sebagai pemain spesialis tendangan bebas. Pria asal Inggris itu bisa melakukan keajaiban dengan kaki kanannya.

 

Cristiano Ronaldo

Juventus Vs Atalanta

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan nomor punggung tujuh tidak bisa dipisahkan darinya. Ia akan pensiun dengan nomor itu dan sekarang masih bisa tampil hebat di tahun-tahun terakhirnya AGEN SBOBET

Ronaldo harus mewarisi nomor ini di Real Madrid dan Portugal. Ia mengambilnya dari Raul di Los Blancos dan melakukan hal yang sama dari Luis Figo di tim nasional.

Setiap kali memikirkan nomor tujuh, pemain pertama yang muncul adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu memang sudah meraih kesuksesan besar dalam sepanjang kariernya.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

 

Berita Online Nasional
Nonton Film Online