Uncategorized

Calabria: AC Milan Akan Kalahkan Inter Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

AC Milan akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-28 Liga Italia 2018-19. Derby Milan ini akan dimainkan di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB #hongkongpools.

AC Milan kini menduduki peringkat ketiga klasemen pas bersama dengan 51 poin. Rossoneri cuma unggul satu angka dari Inter yang satu tingkat di bawahnya.

Bek AC Milan Davide Calabria menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan fungsi memperlebar jarak bersama dengan Inter. “Akan terlalu perlu bagi kami dan target kami untuk menang,” kata Calabria kepada Sportmediaset.

“Inter punyai skuat keseluruhan yang lebih kuat lantaran mereka membangun untuk bermain di Liga Champions musim ini. Sementara kami memandang kualifikasi kami sebagai titik awal,”

“Jika kami kudu unggul empat poin, itu akan jadi fundamental bagi ambisi kami sendiri dan memberikan pukulan terakhir bagi Inter,” ucap pemain AC Milan berusia 22 tahun itu #angkahongkong .

Lima Kemenangan

AC Milan dan Lazio Bermain Imbang di Olimpico

AC Milan sudah memenangkan lima pertandingan terakhir di Liga Italia. Sedangkan Inter tergelincir dari peringkat tiga dan baru tersingkir dari Liga Eropa setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt 0-1, Jumat (15/3/2019).

“Kami akan melalui periode positif, kami bersemangat, dan percaya diri. Kami memulai musim bersama dengan lambat dan sebabkan banyak kesalahan, namun sudah memperbaiki sebagian kelemahan itu,” ucap Calabria.

“Sekarang adalah peluang untuk mengirim isyarat kuat dan derby bisa jadi titik balik yang besar bagi kita,” tandasnya #resulthongkong.