Uncategorized

Cambiasso: Jangan Bandingkan Juventus dengan Tim Treble Winners Inter Milan

Juventus

Eks gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso menghendaki publik tidak membandingkan Juventus saat ini bersama Inter saat raih treble winners di musim 2009/10. Menurut Cambiasso, ke-2 tim miliki komposisi pemain dan sifat yang berbeda Berita Bola Online.

“Tidak tersedia yang paralel antara kita bersama Juventus,” ujar Cambiasso layaknya dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Inter Milan jadi cuma satu tim Italia yang pernah raih treble winners. Peristiwa itu tercipta saat Inter ditangani Jose Mourinho dan sukses raih trofi Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Juventus berpeluang menyamai prestasi tersebut sehabis lolos ke perempat final Liga Champions. Juventus lolos usai mengandaskan Atletico Madrid bersama agregat 3-2.

Di kompetisi domestik, Juventus telah menjuarai Coppa Italia. Untuk Liga, mereka masih memuncaki klasemen dan belum terkalahkan hingga pekan ke-27.

Punya Ronaldo

image

Cambiasso menambahkan, Inter Milan saat raih treble tidak diisi pemain mega bintang layaknya Cristiano Ronaldo. Lagipula, kata Cambiasso, perjalanan Inter dan Juventus di Liga Champions termasuk berbeda.

“Kami tidak miliki super bintang layaknya Cristiano Ronaldo atau Messi: Mereka dua pemain unik yang sanggup membuat perbedaan,” kata Cambiasso  Prediksi Bola Online.

“Tak layaknya Juventus, kita tidak membuat comeback, tetapi menghilangkan Chelsea memberikan kita tanda ketika kita terasa tidak barangkali untuk lolos,” ujarnya mengakhiri.

Daftar Delapan Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

1. Barcelona

2. Juventus

3. Tottenham Hotspur

4. Manchester United

5. Manchester City

6. Liverpool

7. Ajax Amsterdam

8. FC Porto