Uncategorized

Ezra Ungkap Penyebab Keterlambatan Gabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian, melakukan pendinginan usai latihan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 

Ezra Walian kelanjutannya bergabung bersama dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, Kamis (14/3/2019). Dibanding para pemain lainnya, Ezra terbilang terlambat bergabung LIVE SCORE.

Timnas Indonesia U-23, di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri telah menggelar persiapan tertentu untuk kualifikasi Piala AFC U-2020 sejak 4 Maret lalu.

Ezra lantas mengungkap apa yang mengakibatkan baru bisa berkunjung belakangan ke Tanah Air dan juga memenuhi panggilan pelatih Indra Sjafri lewat PSSI untuk ikuti TC Timnas Indonesia U-23.

“Pertama, dikarenakan klub saya (RKC Waalwijk) tidak mengizinkan saya untuk berkunjung ke sini, untuk ajang Piala AFF U-22 2019 sehingga saya tidak bisa membela Timnas Indonesia U-22,” kata Ezra.

“Tapi, untuk ajang Kualifikasi Piala AFC ini, mereka mengizinkan saya untuk membela Timnas Indonesia U-23,” ujar penyerang berusia 21 th. itu.

“Senang bisa lagi ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat bikin saya,” tutur jebolan Jong Ajax tersebut AGEN BOLA.

Akhirnya Dapat Restu

Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian, melakukan pemanasan saat latihan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Ezra sebenarnya tak menjadi bagian Timnas Indonesia U-22 sementara memenangi Piala AFF U-22 2019. Saat itu, dirinya bersama dengan dua pemain lain yang berbasis di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, tak mendapat restu berasal dari klub masing-masing.

Namun, hal tidak sama terjadi dalam kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Klub ketiga pemain itu setuju membiarkan pemainnya ke Timnas Indonesia U-23. Ketiganya sementara ini termasuk telah gabung TC Tim Garuda Muda JUDI BOLA.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online