Uncategorized

Efek Kemenangan Liverpool Atas Bayern Munchen Untuk Menjuarai Premier League

Liverpool vs Bayern Munchen

 

Liverpool berikan kejutan waktu menyingkirkan Bayern Munchen dari pentas Liga Champions 2018-2019. Hal itu berlatar kebolehan Liverpool menumbangkan raksasa Bundesliga selanjutnya di Jerman, tepatnya di Allianz Stadium, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions tersebut, Liverpool mempunyai pulang kemenangan 3-1. Hasil itu mengakibatkan Liverpool unggul agregat 3-1, sehabis tanpa gol pada pertemuan pertama di Anfield AGEN SBOBET.

Liverpool berikan kejutan waktu menyingkirkan Bayern Munchen dari pentas Liga Champions 2018-2019. Hal itu berlatar kebolehan Liverpool menumbangkan raksasa Bundesliga selanjutnya di Jerman, tepatnya di Allianz Stadium, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions tersebut, Liverpool mempunyai pulang kemenangan 3-1. Hasil itu mengakibatkan Liverpool unggul agregat 3-1, sehabis tanpa gol pada pertemuan pertama di Anfield.

 

Penjelasan Efek

Liverpool Tundukan Bayern Munchen

“Efeknya terlalu besar. Liverpool bakal makin percaya diri, meski perihal itu dapat saja berubah ketika The Reds gagal pada fase berikutnya. Namun, sekarang mereka berada di level kepercayaan diri yang konsisten naik,” sebut Tim Sherwood, mantan pemain yang kini berstatus komentator AGEN SBOBET

Tim Sherwood menggaribawahi kebolehan utama Liverpool, yaitu faktor kedewasaan. Kala menekuk Bayern Munchen, unsur kedewasaan itu pula yang mengakibatkan Liverpool dapat mengakibatkan malu Robert Lewandowski dkk.

Titik kedewasaan itu pula yang dapat jadi senjata andalan Liverpool peranan mengarungi delapan pertarungan tersisa di pentas liga domestik. Jika itu terjadi, Manchester City tak boleh lengah atau terpeleset AGEN IBCBET

Menurut Sherwood, Liverpool nyaris kehilangan asa ketika secara mengejutkan mereka tampil tak konsisten sejak perubahan tahun. Tercatat, hanya menang sekali dari lima pertandingan sebelumnya, mengakibatkan Liverpool ‘tumbang’ sehabis Manchester City tampil stabil.

“Mereka wajib gunakan libur internasional untuk membereskan beberapa kekurangan yang tetap ada. Pada keadaan sekarang, mentalitas lebih penting. Ingat, lawan mereka adalah diri sendiri, sebelum saat memilikirkan Manchester City,” tegas Sherwood.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui analisis Tim Sherwood. Satu di antara pekerjaan besar Si Merah adalah memertahankan ketekunan bermain cepat, meski perihal itu Klopp terlalu sukar dengan jadwal padat di depan mata.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online