Uncategorized

Ramsey Sebenarnya Lebih Dulu Diincar 2 Klub Ini dan Bukan ke Juventus

Pencetak Gol, Chelsea dan Arsenal, Derby London

 

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey memang berpeluang tukar ke Barcelona atau Real Madrid. Namun, Ramsey kelanjutannya memilih Juventus sebagai klub barunya AGEN BANDARQ

Pengumuman resmi soal bergabungnya Ramsey dengan Juventus telah terlontar sejak awal pekan ini. Namun sejatinya, publik telah menduga-duga bahwa pemain asal Arsenal tersebut akan hengkang ke Italia sejak berbulan-bulan lamanya.

Semuanya di awali setelah Ramsey gagal mendapatkan kata setuju dengan Arsenal soal perpanjangan kontrak. Menurut lebih dari satu klaim, masalah nilai kontrak yang tidak sesuai dengan milik bintang The Gunners, Mesut Ozil, jadi alasan utamanya.

Selain Juventus, bermacam rumor termasuk coba mengaitkan Ramsey dengan klub-klub besar Eropa lainnya, sebut saja Bayern Munchen dan termasuk AC Milan. Tetapi, kabar yang tersiar selalu mengerucut ke sang juara bertahan Serie A itu.

Namun ternyata, Juventus bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk membajaknya dari Emirates Stadium. Menurut reporter BBC Sport, David Ornstein, Ramsey disebut sempat menjalin hubungan dengan dua klub raksasa La Liga, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

“Real Madrid, Inter, Paris Saint-Germain termasuk memiliki tawaran yang sangat bagus, ada termasuk Bayern Munchen dan juga percakapan awal dengan Barcelona,” tutur Ornstein kepada Football Daily podcast AGEN POKER

Lebih lanjut, Ornstein mengatakan bahwa ramainya penawaran yang datang mengakibatkan Ramsey berada di atas angin. Sehingga, ia meyakini bahwa Juventus wajib menyiapkan dana banyak untuk meyakinkan Ramsey untuk melanjutkan kiprahnya di Italia.

“Ramsey memiliki keuntungan didalam negosiasi ini. Sepertinya Juventus selalu jadi pilihannya dari perspektif sepak bola, termasuk dari segi keuangan,” tandasnya AGEN POKER

Sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa gelandang Arsenal itu akan menerima gaji sebesar 400 ribu euro per pekannya di Juventus. Tapi kabar itu dipatahkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Gabriele Marcotti, yang meyakini Ramsey cuma mendapatkan gaji 250 ribu pounds saja.

 

 

 

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :
Berita Online Nasional
Nonton Film Online