Uncategorized

Manchester United Fokus ke Laga Lawan Chelsea dan Liverpool Dan Lupakan PSG

PSG permalukan Manchester United

 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menghendaki anak asuhnya untuk tidak larut di dalam kekecewaan usai dikalahkan Paris Saint-Germain. Manchester United menelan pil pahit usai kalah 0-2 dari PSG di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) WIB, terhadap leg pertama babak 16 Besar Liga Champions AGEN SBOBET

Solskjaer menyebut timnya harus fokus untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya, yakni melawan Chelsea. Pertemuan ke-2 tim bakal berlangsung terhadap babak kelima Piala FA yang bakal digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge (19/2/2019).

Setelah itu, Manchester United bakal menjamu Liverpool di pertandingan pekan ke-27 Premier League (24/2/2019). Solskjaer meyakinkan bahwa para pemainnya harus meremehkan laga melawan PSG dan fokus terhadap laga melawan Chelsea.

“Kami bakal menghadapi Chelsea dan Liverpool setelah ini, agar saya rasa kita tidak miliki sementara untuk mengasihani diri sendiri,” membuka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer memberikan garansi bahwa timnya tidak bakal terpukul usai menelan kekalahan dari Juara bertahan Ligue 1 tersebut. Ia menyebut ia dan timnya bakal menyiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Chelsea.

“Anda seluruh tidak harus mencemaskan kami. Saya dapat bilang kita bakal siap untuk pertandingan melawan Chelsea,” tandasnya.

 

Jadwal Berat
Solskjaer termasuk tidak berpikiran kekalahan ini merupakan perihal yang negatif bagi timnya. Pria awal Norwegia itu menilai timnya mampu mempelajari apa kekurangan mereka supaya ia mampu memperbaikinya di jaman depan.

“Tentu saja kekalahan ini menyebabkan kami tersadar bakal realita yang ada. Kami mampu memandang bahwa bagaimana PSG mampu tetap bermain bersama kuat tanpa pemain-pemain paling baik mereka seperti Neymar dan Cavani.”

“Kami inginkan mencapai level permainan seperti itu. Kami bakal memperkuat tim ini dan bakal buat persiapan pemain-pemain muda kami untuk musim depan.” tandasnya AGEN IBCBET

Manchester United menghadapi jadwal berat pada bulan Februari dan Maret. Selain menghadapi PSG di babak 16 Besar Liga Champions, tim Setan Merah termasuk bakal melakoni laga mengadapi lawan berat macam Chelsea, Liverpool, Arsenal, sampai Manchester City AGEN BOLA

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online