Uncategorized

Tekuk Parma, Perisic dan Nainggolan Jadi Kunci Kemenangan Inter Milan

Parma Vs Inter Milan

 

Inter Milan harus berterima kasih kepada Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Keduanya dapat berikan sinar terang untuk Inter Milan yang mengalami periode sulit.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memuji penampilan keduanya didalam pertandingan melawan Parma  Prediksi Bola Online.

Inter berhasil mencapai kemenangan didalam pertandingan giornata ke-23 Serie A. Berkunjung ke Ennio Tardini, Nerazzurri berhasil menang dengan skor tipis 1-0 terhadap Minggu (10/02) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez. Kemenangan itu sadar kurangi tekanan kepada Spalletti dan mengakhiri tren negatif gagal menang didalam tiga laga beruntun di Serie A.

Nainggolan masih belum perlihatkan performa terbaiknya sesudah join dengan Inter dari klub rival AS Roma. Namun, sang pemain menciptakan assist mutlak untuk gol yang dicetak Lautaro Martinez.

Sementara itu, Perisic mendambakan tukar terhadap bursa transfer Januari namun terhadap kelanjutannya gagal. Namun, ia termasuk perlihatkan kilasan kualitasnya di segi kiri selagi melawan Parma.

Pujian Spalletti

Inter Milan Vs Genoa

Penampilan mereka berdua tidak luput dari perhatian Spalletti. Dan Spalletti pun memuji ke dua pemain selanjutnya sesudah pertandingan.

“Perisic tampil dengan benar-benar bagus. Ia bereaksi terhadap komentar-komentar di sekitarnya seperti seorang pemain hebat,” kata Spalletti di situs resmi Inter.

“Nainggolan termasuk perlihatkan bahwa ia berada di jalan yang tepat. Beberapa kali ia dapat perlihatkan kecepatannya, dan inilah sesuatu yang sudah lama kita nantikan.

“Hal ini memaksa Parma memainkan bola-bola panjang, De Vrij dan Skriniar, yang bermain seperti singa, dapat mengendalikan setiap situasi dengan sempurna. Namun, kita melaksanakan sebagian kesalahan di lini depan dan gagal mengancam mereka cocok dengan kekuatan kita yang sebenarnya.”

Duet Martinez dan Icardi

Image result for Tekuk Parma, Perisic dan Nainggolan Jadi Kunci Kemenangan Inter Milan

Martinez dan Icardi bermain bersama selagi menghadapi Parma. Namun, Spalletti meredam harapan para pendukung yang mendambakan melihat mereka bermain bersama lebih sering.

“Lautaro mempunyai dorongan untuk berjuang dan bekerja dengan baik ketika bola menghampirinya,” lanjutnya Berita Bola Online.

“Dia dan Icardi adalah dua striker utama kami. Mereka benar-benar mirip dan anda harus menemukan peristiwa yang tepat untuk memainkan mereka bersama-sama. Hal itu dapat terjadi ketika lawan mencoba menekan dan kita dapat membantu mereka berdua.”