Uncategorized

Manchester United Diminta untuk Tak Jemawa di Saat PSG Sedang Pincang

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Paris Saint-Germain tidak dapat diperkuat Neymar dan terancam tanpa Edinson Cavani saat berjumpa Manchester United. Meski PSG tengah pincang, Juan Mata mengingatkan MU untuk tak jemawa BANDAR DOMINO99

Skuat Setan Merah dapat berduel bersama dengan PSG terhadap leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu dapat dihelat di Old Trafford, Selasa (12/2/2019).

Melakoni laga tersebut, Manchester United lebih diunggulkan capai kemenangan. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, MU juga diuntungkan karena PSG tanpa Neymar.

Penyerang timnas Brasil itu tidak mampu tampil akibat mengalami cedera metatarsal. Selain itu, Les Parisiens berpotensi tanpa bomber andalannya, Edinson Cavani yang dibekap cedera didalam laga melawan Bordeaux.

Meski begitu, Juan Mata menyebut Manchester United tidak boleh melihat remeh Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG selalu lawan yang berbahaya dan mampu merepotkan.

“Sekarang kita hadapi tantangan lain, yakni pertandingan Liga Champions bersama dengan PSG. Ini dapat sangat sukar namun mudah-mudahan kita mampu terus maju,” ujar Mata terhadap beIN Sports AGEN POKER

“Semua orang berkontribusi terhadap tim, seluruh orang mengesampingkan ego mereka dan cuma ingin memberikan yang paling baik untuk tim tiap-tiap kali kita bermain, dan saya pikir melawan PSG kita dapat jalankan perihal yang sama AGEN BANDARQ

“Siapa pun yang bermain dapat mencoba yang terbaik. Manchester United terasa kuat sebagai kelompok yang kita acuhkan tentang ‘kami’ dan bukan cuma tentang ‘saya’ dan saya terasa itu sangat bagus untuk capai target kita sampai akhir,” papar Juan Mata.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online