Uncategorized

Jose Mourinho menuntut Real Madrid kapak LIMA pemain kunci sebelum mengambil pekerjaand

Jose Mourinho Gareth Bale

 

Mantan bos Chelsea diberitahu oleh wakil ketua eksekutif United Ed Woodward pada Selasa pagi bahwa waktunya di Old Trafford sudah habis Berita Bola Online.

Mourinho meninggalkan Manchester United setelah kalah 3-1 dari Liverpool yang menempatkan Setan Merah 19 poin di belakang rival mereka di Liga Premier.

Meskipun pemecatan baru-baru ini, bos Portugal sudah mencari peran manajemen berikutnya, meskipun sangat tidak mungkin di Inggris.

Salah satu tujuan yang mungkin adalah kejutan kembali ke Bernabeu setelah kepergiannya yang sengit pada tahun 2013.

 

Real Madrid captain Sergio Ramos

Menurut Gol Digital, Mourinho telah melakukan kontak dengan presiden Los Blancos Florentino Perez.

Perez diduga mempertimbangkan Mourinho sebagai pengganti manajer sementara Santiago Solari, yang akan pergi pada akhir musim.

Namun, mantan bos Inter itu telah menuntut pemain mana yang menghalangi dia untuk kembali ke Spanyol.

Karim Benzema, Marcelo, Sergio Ramos, Isco dan Luka Modric adalah sosok yang seharusnya, semua kecuali Isco bermain selama mantra Mourinho 2010-2013.

Masalah ini kemungkinan berkisar pada keretakan antara Mourinho dan para pemain Real Madrid yang berasal dari penolakannya untuk bermain Iker Casillas selama periode yang disebutkan di atas yang bertanggung jawab atas klub.

Legenda Madrid dan pemain internasional Spanyol 167 kali secara teratur dijauhi oleh Mourinho, yang lebih memilih mengerahkan Diego Lopez ke gawang.

 

Jose Mourinho Iker Casillas

Tuntutan tinggi mantan manajer Porto itu mungkin membuatnya tidak kembali secara dramatis ke klub, yang berarti pekerjaannya berikutnya bisa terletak di tempat lain di Eropa atau dengan tim internasional.

Pengganti sementara Mourinho di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer, bertujuan menggali secara licik pendahulunya pada hari Kamis dengan mengatakan: “Kami ingin melihat para pemain mengekspresikan diri. Fokus utama kami adalah kami, oposisi datang kemudian. ”

“Seperti halnya dengan klub saya sebelumnya, saya telah bekerja dengan beberapa orang hebat dan saya percaya bahwa beberapa akan menjadi teman saya seumur hidup  Prediksi Bola Online.

“Saya berharap media juga akan menghargai posisi saya dan membiarkan saya menjalani kehidupan normal saya sampai saat saya memutuskan untuk kembali ke sepakbola. Selamat Natal.