Uncategorized

Jose Mourinho Membantah Akan Kembali ke MU

3 Alasan Manchester United Segera Pecat Jose Mourinho

Jose Mourinho tunjukkan jika ia tidak sedang berdiskusi bersama dengan klub mana pun sejak kehilangan pekerjaannya di Manchester United. Jose Mourinho mengaku masih mengidamkan pertimbangkan opsi yang ia miliki.

Jose Mourinho dipecat Manchester United terhadap Desember 2018. Ia pun diperkirakan tak butuh waktu yang lama untuk melanjutkan karier AGEN DOMINO99

Sebelumnya, Mourinho sempat mendapat tawaran untuk menukangi Benfica. Namun, ia belum mengidamkan ulang ke Portugal dan memiliki rencana menanggulangi klub lain di Eropa. Real Madrid dan Inter Milan disebut tertarik untuk memperkerjakan Mourinho.

“Saya masih belum mengidamkan ulang ke Portugal. Benfica tak pernah menjadi opsi saya, dikarenakan itu aku menolak tawaran tersebut,” ujar Mourinho DOMINO ONLINE

“Saya akan mulai terhormat jika sanggup menanggulangi Inter Milan atau Real Madrid. Namun, aku tegaskan jika aku belum memiliki rancangan apa pun.”

“Ketika seorang pelatih ulang ke mantan klubnya, bermakna ia jalankan hal yang positif. Karena itu, aku mulai terhormat jika sanggup ulang ke Inter Milan atau Real Madrid.”

“Saat ini, aku mengidamkan bersantai dan introspeksi diri. Saya mengidamkan tenang sebelum saat mengambil alih pekerjaan baru,” ungkap Mourinho AGEN BANDARQ

Jose Mourinho menanggulangi Manchester United sejak 2016. Pada musim perdananya, ia mengantarkan The Red Devils raih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online