Uncategorized

Persib Persiapan Melawan Barito Putera

Persib Bandung

Persib Bandung mengebut persiapan untuk menghadapi Barito Putera terhadap pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak.

Tim berjulukan Maung Bandung menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik terhadap Kamis (6/12/2018) malam BANDAR DOMINO99.

Pelatih Persib, Mario Gomez melalui penerjemahnya Fernando Soler, mengaku terpaksa menggelar sesi latihan terhadap malam hari. Sebab, pihaknya tidak miliki selagi yang lumayan banyak sesudah laga pamungkas yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu dimajukan jadi Sabtu (8/12/2018).

“Sebagian pemain juga baru pulang berasal dari Cilacap (melawan PSCS). Kalau kita gelar latihan pagi, kasihan mereka kelelahan. Maka itu kita gelar latihan malam hari supaya seluruh pemain berkumpul,” ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan, Kamis (6/12/2018) AGEN BANDARQ.

Sebelum bertolak ke Bali, Gomez dapat menggelar latihan lebih pernah terhadap pagi harinya AGEN POKER.

“Semua pemain dalam impuls yang tinggi untuk laga terakhir. Kami dapat berusaha meraih tiga poin demi posisi ketiga untuk mampu masuk ke persaingan AFC,” tegasnya.

Gomez optimis, Persib mampu meraih kemenangan kendati tidak diperkuat Bojan Malisic yang terkena hukuman akumulasi kartu. “Kami dapat tampil maksimal. Kemarin melawan PSCS di Piala Indonesia juga seperti itu,” pungkasnya.

Pada Piala Indonesia, Persib Bandung meraih kemenangan 1-0 atas PSCS dan lolos ke babak 32 besar.

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :
Berita Online Nasional
Nonton Film Online