Uncategorized

Persebaya Vs PSIS Ganti Jam Kick-Off

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Panpel Persebaya jalankan perubahan jam kick-off saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018). Pertandingan itu akan di mulai terhadap jam 15.30 WIB.

Sesuai surat edaran berasal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sesungguhnya laga pamungkas Gojek Liga 1 dengan Bukalapak itu digelar terhadap jam 18.30 WIB. Namun, pihak Polrestabes Surabaya tidak beri tambahan izin keamanan terkecuali digelar terhadap malam hari Prediksi bola.

Rekomendasi berasal dari Polrestabes Surabaya akhirnya didapat dengan menggelar pertandingan itu terhadap sore di hari yang sama. Alhasil, pertandingan dilangsungkan terhadap sore hari yang sesungguhnya udah cocok dengan jadwal awal berita bola.

“Kami udah berharap izin kepada kepolisan. Tapi, karena kepolisian tidak mengizinkan, permohonan berasal dari PT Liga tidak bisa dipenuhi,” kata Nikolas Lucky, Security Officer Persebaya.

Manajemen Persebaya sebelumnya termasuk menerima surat edaran berasal dari PT LIB tentang tanggal pelaksanaan pertandingan pekan terakhir. Dalam surat itu, PT LIB berharap pertandingan yang memilih juara dan degradasi perlu digelar bersamaan terhadap 9 Desember.

Sementara, duel ini udah tidak banyak memilih terhadap hasil akhir bagi Persebaya dan PSIS, terkecuali peringkat di klasemen akhir. Kedua tim udah sama-sama memastikan tidak juara sekaligus tidak terdegradasi.

“Di jadwal awal, kami menjamu PSIS terhadap tanggal 8 Desember. Karena tidak memilih apa pun, jadwalnya tidak perlu diganti menjadi tanggal 9 Desember atau serentak dengan yang lain,” ucap Ram Surahman, sekretaris Persebaya, kepada Bola.com judi Bola Online.

Pada Sabtu (8/12/2018), tersedia tiga pertandingan lain yang digelar bersamaan terhadap jam 18.30 WIB, yakni Bhayangkara FC vs Bali United, Madura United vs Persela, dan Persib Bandung vs Barito Putera.

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online