Uncategorized

Orang Tua, dan Bobotoh Menjadi Penyemangat Kim Jeffrey Kurniawan

 

Image result for Jeffrey Kurniawan

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mulai bangkit sesudah memadai lama istirahat akibat cedera patah tulang fibula. Pemain blasteran Indonesia-Jerman itu mulai kembali memperkuat Persib didalam sebagian pertandingan Gojek Liga 1 dengan Bukalapak.

Kehadiran Kim memadai mendukung Persib didalam mengarungi sisa pertandingan Liga 1. Kim pun mengaku telah tidak sabar merasakan kembali lapangan hijau Agen Judi Online Terpercaya.

Kim mengungkapkan tekadnya untuk cepat bangkit tidak lepas berasal dari peran sang kekasih, Elizabeth Novia, yang akrab disapa Elisa, ke-2 orang tua, dan bobotoh. Kim menyebut sepanjang ia menepi berasal dari lapangan, mereka selamanya berikan dorongan untuk bisa langsung sembuh berasal dari cedera yang dialaminya.

“Peran Elisa tentu besar, bahkan memandang pasangannya cedera layaknya ini, mental agak down. Jadi, semangatnya terlampau berpengaruh dan menjadi dorongan supaya cepat sembuh. Bukan hanya Elisa, tapi orang tua aku dan bobotoh juga yang selamanya menunggu dengan setia, dan tidak meremehkan saya,” ungkap Kim, Rabu (5/12/2018), di Bandung Agen Bola Terpercaya.

Selama musim 2018, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini sebetulnya baru dimainkan Mario Gomez selagi melawan Borneo FC, Bali United, Perseru Serui, dan Persela Lamongan. Di laga pamungkas lawan Barito Putera, Sabtu (8/12/2018), Kim miliki kesempatan untuk dimainkan.

“Walau sempat kembali, terus sakit lagi, itu tidak gampang. Tapi, semua telah dilalui. Sekarang memandang ke depannya, mudah-mudahan kita bisa akhiri musim ini dengan baik dan memulai musim depan dengan bagus,” mau Kim Agen Poker Terpercaya.

Kim menyebutkan untuk musim depan, Persib mesti lebih termotivasi kembali dan permainan pun mesti lebih konsisten, tidak mengalami.

“Sebenarnya tahun ini telah bagus, kita sempat peringkat pertama (klasemen selagi Liga 1 2018), tapi sedikit terpeleset ke bawah. Jadi, untuk musim depan kita mesti bisa lebih lepas kembali didalam bermain,” menyadari Kim.

Di sisi lain, Kim mengaku kontrak dengan Persib masih berjalan hingga dua tahun ke depan. Itulah mengapa ia tidak terlampau pusing akan berlabuh ke mana terhadap musim 2019, tapi selamanya fokus menyiapkan diri untuk Persib.

“Kontrak aku masih dua musim lagi, menjadi aku bisa fokus untuk Persib dan diri aku sendiri untuk musim depan,” ucap Kim.

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online