Uncategorized

Malaysia Meledek Kiper Thailand Selepas ke Final Piala AFF 2018

Timnas Malaysia

Timnas Malaysia bersukacita sesudah memastikan tampil di final Piala AFF 2018. Malaysia berhasil menghilangkan juara bertahan, Thailand, sesudah unggul agregat gol tandang dalam dua leg semifinal.

Pada leg pertama di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur (1/12/2018), ke-2 tim bermain 0-0. Namun, pada leg ke-2 di Stadion Rajamangala, Bangkok, ke-2 tim bermain 2-2 Agen Bola Terpercaya.

Setelah memastikan tampil di final, ucapan selamat berdatangan ke kubu Tim Harimau Malaya. Kalangan warganet, khususnya pecinta Malaysia, juga menyinggung pengakuan kiper Timnas Thailand, Chatchai Budprom, sehari sebelum pertandingan dalam sesi konferensi pers judi Bola Online.

“Malaysia memahami apa yang dapat menunggu mereka. Atmosfer berbeda, orang-orang dan daerah yang tidak serupa dapat menyadarkan bahwa mereka tersedia di Thailand, di mana semua pecinta menolong the War Elephants,” kata Chatchai.

“Saya mendoakan semoga Malaysia sanggup tidur nyenyak malam ini karena mereka dapat mengalami mimpi buruk besok,” begitu kata Chatchai.

Nah, selepas pertandingan leg kedua, tempat sosial diramaikan meme pendukung Timnas Malaysia kepada Chatchai. Komentar bernada ejekan pun ramai bertebaran di dunia maya Agen Poker Terpercaya.

Tak cuma itu, pemain Timnas Malaysia ikut ambil bagian mengejek balik kiper lawan.

Seperti terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun bek Timnas Malaysia, Nazirul Naim, pemain Harimau Malaya di ruang tukar stadion secara beramai-ramai, menirukan orang yang tengah tidur pulas, lengkap dengan latar belakang iringan musik, tapi tiba-tiba mereka terbangun karena mengalami mimpi buruk.

Saat “bangun berasal dari tidur” mereka dengan kompak meneriakkan kata “chatchai” lebih dari satu kali, mengacu pada nama kiper Timnas Thailand itu. Setelah itu mereka berselebrasi.

Video ini viral dan jadi bahan guyonan warganet. Belum diketahui bagaimana reaksi Chatchai dengan keberadaan video itu, tapi sanggup dipastikan ia merasa karena gagal menjaga gawangnya bersih berasal dari kebobolan dan mengantar Tim Gajah Perang melaju ke final.

Di sisi lain, di final Piala AFF 2018, Timnas Malaysia dapat bersua pemenang antara Vietnam dan Filipina yang memainkan pertandingan leg ke-2 semifinal pada kamis malam Ini(6/12/2018)di Setasdion My DInh,hanoi.

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online