Uncategorized

Belum Ingin Kembali ke Persib

Persela Lamongan, Gian Zola

Gian Zola Nasrulloh belum punya permohonan untuk kembali ke persib Bandung, meski masih tentang kontrak bersama tim Maung Bandung sampai februari 2020. Hal itu di tegaskan secara langsung oleh ayah sang pemain, Budi Nugraha.

Menurut Budi, gelandang muda jembolan Diklat Persib itu masih wajib meningkatklan kualitasnya bersama klub lain, Saat di pinjamkan ke Persela Lamongan terhadap awal putaran kerdua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Zola di yakin turun didalam 11 pertandingan bersama total 902 menit bermain judi Bola Online.

Sementara di Persib, pemain paling baik zona Asia Pasifik didalam kompetisi Manchester United Premiere Cup (MUPC) di Inggris 2013 ini kerap dibangkucadangkan dan hanya mendapatkan dua kali pembagian bermain bersama total 22 menit

Minimnya pembagian bermain berikut apalagi membawa dampak Zola wajib mengubur impiannya untuk mampu tampil membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018  

“Zola udah berbicara mirip saya, jika mampu masih menginginkan bermain di luar (selain Persib) dulu. Karena jika di Persib, kesulitan sekali untuk mampu bermain. Zola menginginkan menaikkan kualitasnya. Kalau konsisten dicadangkan, kualitasnya di lapangan tidak terasah,” ungkap Budi, Kamis (6/12/2018) berita bola.

Budi pun berencana meminta kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib untuk meminjamkan kembali Zola ke klub lain.

“Coach Aji Santoso (pelatih Persela) juga udah minta Zola untuk selalu bersamanya sampai musim depan. Saya tidak mampu melarang, itu semua keputusan Zola. Yang paling penting baik untuk Zola dan kariernya,” katanya Prediksi bola.

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online