Uncategorized

Aleksandar Rakic: Sulit Bermain untuk PS Tira

PSMS Medan Vs PS Tira

Penyerang PS Tira, Aleksandar Racik, mengaku sangat menikmati musim perdananya berkliprah di kompetisi Indonesia, Namun, Racik hanya menyayangkan dirinya bermain untuk klub yang tidak memiliki suporter.

Berpedoman pengalaman bermain di LIga Armenia, Liga Israel, dan LIga India, Aleksandar Racik mmenatap optimistis kelanjutan kariernya di Indonesia bersama Ps Tira. Bergabung sejak Maret 2018, pemain berusia 31 tahun itu lang sung menjadi pilarpenting disekuat The Army JUDI BOLA.

Ketakjuban Aleksandar Rakic pada sepak bola Indonesia langsung hadir ketika melakoni laga perdananya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Persib Bandung. Rakic ketika itu mengaku terkesan dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang disesaki suporter Maung Bandung AGEN SBOBET.

“Ketika pertandingan pertama saya di Indonesia melawan Persib, seusai laga saya mengatakan ini tim bagus dan memiliki banyak suporter karena stadion penuh,” kata Rakic kepada wartawan sesuai laga melawan PSMS Medan, Rabu (5/12/2018).

Keinginan melihat banyak suporter yang memadati laga kandang PS Tira ternyata tak sesuai dengan ekspektasi Rakic. Seperti diketahui

The Army temasuk klub Liga 1 2018 yang tak memiliki suporter tetap AGEN BOLA.

Pendukung PS Tira biasanya serdadu TNI yang sengaja diminta untuk menonton pertandingan. Minimnya dukungan suporter pada laga kandang dikatakan Rakic menjadi faktor buruknya penampilan PS Tira musim ini di Liga 1.

“Sayangnya, tim saya tidak memiliki suporter. Buat saya, itu cukup sulit bermain tanpa suporter dalam laga kandang. Namun, ketika bermain away dan stadionnya penuh, saya sangat menikmatinya,” ujar pemain berpaspor Serbia itu.

Aleksandar Rakic kini harus menerima kenyataan tim pertama yang dibelanya di Indonesia terancam degradasi. PS Tira tercecer di peringkat ke-17 dengan raihan 39 poin. Pada laga terakhir liga, pasukan Nilmaizar itu akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarind, Minggu (9/12/2018).

“Semoga keburuntungan memihak pada kami. Seperti yang saya katakan, penting rasanya PS Tira untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan,” tegas Aleksandar Rakic.

 

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online