Uncategorized

Real Madrid Masih Krisis Walau Menang Tiga Kali Beruntun

Gareth Bale

 

Tak sekadar mencapai kemenangan, Real Madrid juga mencatatkan clean sheet di dalam tiga pertandingan terakhir. Ini jadi isyarat kebangkitan Real Madrid usai rentetan hasil tidak baik di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Namun, bagi pelatih selagi Real Madrid, Santiago Solari, timnya belum terbebas dari krisis. Masih ada banyak halangan yang harus mereka lewati Prediksi bola

“Kamu tidak mengenal Real Madrid. Kami selamanya mengalami krisis yang permanen setiap saat, bahkan kala kita memenangkan Champions,” ucap Solari di situs formal klub.

Dengan hal yang dilaksanakan Solari selama tiga pertandingan menggantikan Lopetegui, dia mendapat pemberian jadi pelatih permanen Real Madrid sampai akhir musim. Namun, Solari sendiri tak berkenan membayangkan itu.

“Saya cuma mampu berpikir tentang pertandingan yang berikut, apa pun artinya, dan itu bagus menurut saya. Saya cuma mampu melihat tahapan berikutnya di dalam alur laga ini,” ujar pelatih asal Argentina tersebut.

 

Singkirkan Jabatan

Santiago Solari

“Sepak bola adalah waktu ini dan yang paling mutlak adalah pertandingan yang berikut. Kami telah beroleh nilai bag=us untuk pertandingan ini dan sekarang kami kudu membayangkan laga yang tersebut dan memberikan semua kekuatan dan enerji kami bagi laga tersebut,” katanya melanjutkan.

Striker Real Madrid, Karim Benzema menghendaki manajemen mengikat Solari sebagai pelatih tetap. Di bawah asuhan Solari, kata Benzema, Los Blancos kembali bergairah berita bola

“Solari merupakan mantan pemain Real Madrid dan jelas banyak perihal sepak bola. Dia terhitung membawa pergantian bagi tim ini, kami mau itu dapat terus terjadi. Mengapa kami tidak dapat berada bersama dengan Solari sampai akhir? Dia mobilisasi tugasnya bersama dengan baik,” ucap Solari judi Bola Online.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online