Uncategorized

Mourinho Bertrimakasih Setelah MU Tundukan Juventus

Jose Mourinho

 

Manchester United (MU) secara luar biasa sukses mempermalukan Juventus 2-1 pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Setan Merah menang meski sempat tertinggal hingga menit 90.

Bertanding di Allianz Stadium, MU tampil tidak baik dan lebih banyak tertekan oleh Juventus. Namun Juventus baru sanggup mencetak gol pada menit 65 lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Dalam situasi terjepit, manajer MU Jose Mourinho memasukkan Marouane Fellaini dan Juan Mata. Hasilnya terbukti terlalu efektif. MU sanggup mencetak dua gol di menit akhir dan berbalik menang.

Dua gol MU lahir lewat eksekusi tendangan bebas Mata dan bunuh diri Alex Sandro. Kedua gol ini tersedia andil dari Fellaini.

Pemain kribo itu mengacaukan pertahanan Juventus sehingga Blaise Matuidi melanggar Paul Pogba dan berujung pada gol Mata. Sedangkan pada gol kedua, Fellaini membebaskan sundulan yang sesudah itu menciptakan kemelut sehingga Alex Sandro laksanakan gol bunuh diri AGEN POKER

 

Komentar Mourinho

Jose Mourinho

Mourinho pun berterima kasih kepada Fellaini. Menurutnya, MU sanggup menang berkat jasa besar Fellaini sebagai pemain pengganti DOMINO ONLINE.

“Fellaini merubah permainan, paling sering di kandang. Kami tidak mempunyai dia di leg pertama, Juventus memasukkan Barzagli untuk mengendalikan kami, namun kita langsung pergi langsung dan mendapatkan gol,” ujar Mourinho layaknya dikutip dari Tribal Football.

“Kami memperkenalkan Juan Mata bukan untuk tendangan bebas, namun untuk memasang umpan silang kepada Fellaini, yang tetap mendominasi di udara,” tukas Mourinho AGEN BANDARQ

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online