Uncategorized

Latihan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Duel Kontra Singapura

Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Timnas Indonesia menggelar sesi latihan formal di Stadion Nasional terhadap Kamis (8/11/2018) malam WIB. Berbeda bersama latihan sehari sebelumnya, kali ini sesi latihan berlangsung bersama canda tawa AGEN SBOBET
Sesi latihan pertama Timnas Indonesia di Stadion Nasional dijalankan bersama game bermain kucing-kucingan. Sesi ini dijalankan bersama terlampau santai dan penuh tawa ketika pemain gagal mengimbuhkan bola bersama sempurna.

Setelah itu, sesi latihan tambah menarik gara-gara pelatih Bima Sakti menginstruksikan bermain bola tangan.

Sama layaknya bermain kucing-kucingan, tawa para pemain lebih keras sembari saling ejek satu serupa lain.

Adapun terhadap sesi latihan ketiga, Hansamu Yama dkk AGEN SBOBET terlihat mengasah umpan-umpan panjang. Hal itu jadi sesi latihan paling akhir yang dapat diliput tempat mengingat panitia lokal cuma mengimbuhkan selagi selama 15 menit.

Timnas Indonesia diprediksi tetap akan mengasah latihan di dalam membangun serangan dari sektor sayap. Skema inilah yang selama ini digeber Bima Sakti untuk mempertahankan gaya permainan warisan pelatih sebelumnya, Luis Milla AGEN IBCBET

Kemenangan tentu saja jadi harga mati buat Timnas Indonesia. Setelah laga ini, mereka akan menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online