Uncategorized

Erick Thohir Kembali di Tunjuk Jadi Petinggi Klub League One Inggris

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Erick Thohir

 

Erick Thohir lagi terjun ke dunia sepak bola. Setelah tak lagi menjabat presiden Inter Milan, Erick Thohir terima tantangan lain, yakni masuk ke jajaran petinggi Oxford United.

Oxford United adalah tim yang tengah berjuang di pentas League One Inggris. Menurut website klub, masuknya Erick Thohir bakal menaikkan kebolehan klub tersebut, yang berambisi merangkak ke Champhionship Division pada dua tahun mendatang AGEN POKER

Erick Thohir meninggalkan Inter Milan pada bulan lalu, sehabis melewatkan saham mayoritas di Nerazzurri. Pebisnis asal Indonesia selanjutnya memimpin Inter Milan sejak 2013.

“Saya bakal mengfungsikan semua kebolehan dan pengalaman untuk membantu serta membangun klub demi jaman depan. Hal ini bakal menjadi sangat luar biasa bagi kita semua,” komentar Thohir.

Pengusaha berusia 48 tahun selanjutnya mendapat sambutan luar biasa berasal dari semua keluarga besar Oxford United. Chairman klub, Sumrith Thanakarnjanasuth memberi kepercayaan penuh kepada Erick Thohir untuk mengembangkan di semua segmen AGEN DOMINO99

Sumrith Thanakarnjanasuth mengaku sudah mengenal Thohir sejak lama. “Dia bakal menjadi asset yang luar baisa bagi klub ini, dan dia dapat mengelola bersama dengan baik. Saya percaya, Thohir dan jajaran direksi lain bakal membawa Oxford United lebih maju,” tegasnya.

Erick Thohir masuk didalam jajaran direktur bersama dengan dua orang lain, yakni Zaki Mohammed Nuseibeh dan Horst Geicke. Tugas trio ini sangat berat, sebab tampilan Oxford United pada musim ini tergolong buruk.

Pasukan Karl Robinson berada di posisi ke-21, dengan kata lain tepat di tempat degradasi, bersama dengan koleksi 15 angka berasal dari 17 pertandingan DOMINO ONLINE.

Mereka cuma dapat mengoleksi 3 kemenangan, 6 seri dan 8 kekalahan. Oxford United berada di tempat merah bersama dengan Plymouth Argyle, AFC Wimbledon dan Bradford City.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online