Uncategorized

Penilaian Wesley Sneijder Terhadap Kehadiran Bintang Real Madrid di Juventus

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus

 

Prediksi bola – Mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder, menilai jika peluang Juventus untuk menjadi juara Liga Champions masih belum benar-benar besar. Kehadiran Cristiano Ronaldo diakui belum lumayan bagi Bianconeri untuk menjadi raja di Eropa.

“Apakah Juventus dapat menjadi juara Liga Champions gara-gara mereke memiliki Cristiano Ronaldo? Jawabannya adalah tidak,” ujar Sneijder.

“Saya tidak melihat jika satu orang pemain dapat menambahkan perubahan keseluruhan ke semua bagian berasal dari klub. Juventus sudah mencatatkan tampilan yang apik di Liga Champions terhadap lebih dari satu musim terakhir.”

“Ada banyak klub yang lebih kuat berasal dari Juventus di luar Italia. Namun, tidak di liga Italia. Saya dapat terperanjat jika Juventus tidak menjadi juara Serie A.”

“Saya menilai jika Ronaldo tidak dapat menemui persoalan untuk beradaptasi. Dia adalah seorang juara dan pemain yang benar-benar menghormati tinggi profesionalitas,” ungkap Sneijder berita bola.

Juventus memboyong Cristiano Ronaldo ke Italia bersama dengan banderol yang luar biasa, yaitu 100 juta euro. Kehadiran Ronaldo diinginkan dapat memicu Juventus dapat capai prestasi di pentas Eropa.

Sebelumnya, Juventus selamanya tersingkir berasal dari Liga Champions setelah kalah berasal dari Real Madrid yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo judi Bola Online.

 

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online