Uncategorized

Inilah 5 Pemain PSG yang Dapat Dibawa Emery ke Arsenal

Edinson Cavani, PSG

 AGEN POKER – Arsenal resmi menunjuk Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger. Arsitek asal Spanyol tersebut mulai akan melatih pada musim depan.

Emery sebelumnya membesut klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) selama dua musim. Pelatih berusia 46 tahun itu berhasil mempersembahkan lima trofi untuk PSG, meliputi 1 gelar Liga Prancis, 2 Piala Prancis, dan 2 Piala Super Prancis.

Ditarik ke belakang, Emery sukses melatih Sevilla sebelum pindah ke PSG. Tiga gelar berhasil dipersembahkannya. Seluruhnya merupakan trofi Liga Europa.

Ketika hijrah ke PSG pada 2016 lalu, Emery membawa Grzegorz Krychowiak ke Parc des Princes. Namun, gelandang asal Polandia tersebut kalah bersaing dengan Marco Verratti dan Thiago Motta. Praktis, pemain berusia 28 tahun itu hanya membukukan 11 pertandingan untuk PSG.

Emery dikenal sebagai pelatih yang tidak sering membawa mantan pemainnya ke klub yang dilatihnya. Pembelian Krychowiak dari Sevilla ke PSG pun tergolong tidak tepat DOMINO ONLINE.

Melimpahnya stok pemain berkualitas di PSG dapat membuat Emery berubah pikiran. Gerbong PSG berpeluang mengikuti jejaknya pindah ke Arsenal.

Di bawah Emery, Arsenal diperkirakan bakal melakukan perombakan. Sederet pemain akan tiba di bursa transfer mendatang, termasuk beberapa personel bawaan Emery dari Parc des Princes.

Marquinhos

Pemain Kelahiran Brasil di PSG, PSG, Marquinhos

Marquinhos masuk nominasi gerbong PSG yang dapat hijrah ke Arsenal. Didorong dengan lemahnya lini pertahanan Arsenal, Emery dapat mengajak Marquinhos ke Emirates Stadium.

Bek asal Brasil tersebut membukukan 26 pertandingan untuk PSG di musim ini. Dengan dana 55 juta euro atau setara dengan Rp 916 miliar, Arsenal dapat meminang Marquinhos.

 

 Levyin Kurzawa

FOTO: Hattrick Leyvin Kurzawa Antar PSG Menang Telak

Levyin Kurzawa mulai kehilangan tempatnya di pos bek kiri PSG musim ini. Pemain asal Prancis tersebut harus berbagi peran dengan Yuri Berchiche Izeta.
Hanya mencatatkan 20 kali penampilan, peluang Kurzawa angkat kaki dari PSG cukup besar. Untuk mendatangkannya, Arsenal hanya harus membayar 22 juta euro (Rp 366 miliar).

 

Adrien Rabiot

FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool
Rabiot menjelma sebagai pilar inti PSG di musim ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut membentuktriple pivot tangguh bersama Marco Verratti dan Thiago Motta.

Kontrak Rabiot yang hanya berlaku sampai 2019 memungkinkan Arsenal untuk menggaetnya dengan dana murah di bursa transfer musim depan. Berdasarkat situs penyedia data statistik, Transfermarkt, harga jual pemain asal Prancis ini mencapai 45 juta euro (Rp749 miliar).

 

Julian Draxler

Julian Draxler

 

Kalah bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe, Julian Draxler harus menerima kenyataan menjadi opsi kesekian bagi PSG di posisi winger. Namun, kualitasnya terlalu mubazir untuk sekedar menghangatkan bangku cadangan AGEN DOMINO99.

Pada musim lalu, Draxler memang mengoleksi 30 penampilan bersama PSG di Liga Prancis. Namun, sebagian lebih, atau tepatnya 19 kali, pemain berusia 24 tahun ini memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Nominal 40 juta euro (Rp 666 miliar) akan menjadi pemulus jalan Draxler ke Arsenal. Atau, Arsenal dapat menukarnya dengan Alexandre Lacazette yang kurang bersinar di musim ini.

Edinson Cavani

Neymar Jr, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

 

Edinson Cavani dapat menjadi rencana jangka pendek Arsenal. Di usianya yang telah menginjak 31 tahun, sudah saatnya untuk penyerang Timnas Uruguay itu mencari tantangan baru, terutama mencicipi Liga Inggris.

Meski begitu, Emery harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk menggaet Cavani. Nilai pasarnya kini masih mencapai 60 juta euro (Rp 999 miliar).

Dari 32 pertandingan di musim lalu, Cavani tampil memukau. Eks Napoli ini berhasil menyumbangkan 28 gol untuk PSG.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online