Uncategorized

Selangkah Lagi MU Datangkan Bek Bertahan Tottenham Hotspur

Pemain Belgia, Premier League, Toby Alderweireld

 

Prediksi bola – Manchester United (MU) dikabarkan selangkah lagi bakal mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Peluang MU sebetulnya terbuka lantaran Tottenham dikabarkan siap melewatkan pemain asal Belgia itu.

Dalam satu tahun terakhir, Alderweireld sebetulnya kerap dikabarkan bakal pergi berasal dari Spurs. Ia dikabarkan bakal angkat kaki sesudah pihak Spurs enggan untuk menuruti tuntutan kenaikan gajinya.

Situasi tersebut kabarnya memicu kubu MU tertarik. Sang manajer, Jose Mourinho, dikabarkan mengidamkan menjadikan Aldeweireleld untuk jadi bagian berasal dari barisan pertahanannya musim depan.

Maka itu, seperti dilansir berasal dari London Evening Standard, MU bakal ulang membangkitkan ulang minat mereka untuk Alderweireld. Mereka bakal mencoba untuk memboyongnya ke Old Trafford terhadap musim panas nanti.

MU kabarnya bakal melewatkan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk bek 29 tahun tersebut. Tawaran itu dipercaya telah memadai untuk meluluhkan hati Spurs.

 

Tak Dapat Kesempatan

 

Sebelumnya, beredar kabar Tottenham barangkali besar bakal melewatkan Alderweireld. Musim ini pun, dia sedikit sekali mendapat peluang tampil, cuma 13 kali sebagai starter di Liga Inggris.

Mereka dikabarkan terhitung telah tidak memasukkan bek Timnas Belgia itu di dalam konsep sesudah mereka baru saja memperpanjang kontrak Davinson Sanchez.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online