Uncategorized

Indra Sjafri Panggil 28 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19, Termasuk Egy Maulana Vikri

Tinggalkan Polandia, Egy Maulana Ikut Latihan Timnas Indonesia U-23

 

BANDAR DOMINO99 – Indra Sjafri lagi melatih Timnas Indonesia U-19 untuk dua turnamen pada tahun ini. Sebagai persiapan, 28 pemain dipanggilnya untuk ikuti pemusatan latihan (training center) di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 19-27 Mei 2018.

Sesuai janjinya, Indra memanggil lebih dari satu muka baru untuk laksanakan penyegaran di skuat Timnas Indonesia U-19. Namun, nama-nama lama seperti Egy Maulana Vikri dan Syahrian Abimanyu selalu dipercayainya.

“Bismillah, kami memulai pemusatan latihan di Yogyakarta. Kali ini kami tidak melakoni program pemusatan latihan jangka panjang karena lebih dari satu besar pemain telah memiliki klub yang tengah berkompetisi,” ujar Indra dinukil dari laman PSSI.

Timnas Indoneia U-19 cuma memiliki sementara sebulan sebagai persiapan untuk bertanding di Piala AFF U-19. Adapun, turnamen ini akan diawali pada 1-14 Juli mendatang di Indonesia AGEN BANDARQ.

Dua bulan sesudah Piala AFF U-19, Timnas Indonesia akan bermain di Piala AFC U-19 pada 18 Oktober sampai 4 November mendatang. Sama seperti Piala AFF U-19, turnamen ini termasuk digelar di Indonesia.

 

 Promosi dan Degradasi

Indra Sjafri

Kembali di balik nakhoda Timnas Indonesia U-19, Indra tidak menghilangkan kebiasaan lamanya. Mantan arsitek Bali United tersebut tetap menerapkan program promosi dan degradasi pemain dalam setiap pemusatan latihan AGEN POKER.

Program ini telah berjalan sejak tahun lalu. Kala itu, sistem promosi dan degradasi rutin diberlakukan oleh Indra.

“Untuk pemusatan latihan kembali kami tetap menerapkan sistem promosi dan degradasi. Intinya setiap pemain harus menunjukkan permainan terbaik selama pemusatan latihan,” imbuh juru taktik berusia 55 tahun itu.

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online