Uncategorized

Home United Rayu Winger Mungil Persija Untuk Bergabung

Persija Tersingkir dari Piala AFC 2018

 

BANDAR DOMINO99 – Pelatih Home United, Aidil Sharin, terasa melemparkan rayuan pada winger mungil Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Menurutnya, pemain berusia 26 th. berikut mempunyai kualitas spesial.

Aidil bisa membawa Home United menghalau Persija di semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN. Shahril Ishak dan kawan-kawan sukses menang 6-3 secara agregat.

“Pemain (Persija) yang aku rela itu Riko Simanjuntak. Pemain layaknya ini susah didapat,” ujar Aidil.

Bukan tanpa sebab Airin tertarik membajak Riko berasal dari Persija. Sejauh ini, eks Semen Padang itu bisa menjadi pelayan dambaan bagi para penyerang di AFC Cup bersama dengan torehan tujuh assists  AGEN BANDARQ.

Tidak hanya di AFC Cup, penampilan Riko termasuk bercahaya di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama dengan Bukalapak. Tiga assists udah dibuatnya di dalam enam penampilan untuk Persija.

 

Tidak Minati Simic

Persija Tersingkir dari Piala AFC 2018

 

Soal Marko Simic, Aidil mengaku tidak tertarik. Menurutnya, jenis dan mutu striker asal Kroasia tersebut menumpuk di Eropa.

“Kalau macam Simic, di Eropa banyak. Tapi, Riko khusus untuk saya. Kalau Riko senang dia harus singgah ke Home United,” imbuh Aidil

Performa Simic sebenarnya tengah alami penurunan di kompetisi lokal. Pemain berusia 30 th. itu hanya bisa membukukan dua gol berasal dari enam pertandingan. Tapi di AFC Cup, torehan Simic sangat mentereng. Dirinya merupakan top scorer sementara turnamen bersama dengan sembilan gol AGEN POKER.

 

Tampil di Final AFC Cup
Setelah berhasil menggilas Persija, Home United tunggu lawan di final AFC Cup Zona ASEAN. Yangon United (Myanmar) dan Ceres Negros (Filipina) dapat saling sikut untuk menantang wakil Singapura tersebut di babak puncak sebelum saat melangkah ke semifinal Inter Zona

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online