Uncategorized

AFC Gelar Drawing Piala AFC U-19 2018 di Jakarta

Piala AFC U-19 2018

 

Agen Judi Online Terpercaya – Jakarta kembali menjadi host drawing turnamen elite internasional. Setelah pengundian group untuk Piala AFF 2018, kali ini drawing bakal digelar untuk pilih proporsi group di putaran final Piala AFC U-19 2018.

Pengundian group Piala AFC U-19 2018 ini dijadwalkan digelar AFC di Hotel Fairmont, Jakarta, terhadap Jumat sore (18/5/2018) jam 15.00 WIB.

Indonesia bakal menjadi tuan tempat tinggal terhadap putaran final Piala AFC U-19 yang bergulir mulai 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Piala AFC U-19 diikuti sebanyak 16 tim. Nantinya, bakal ada empat group (Grup A hingga Grup D) sehingga tiap-tiap group berisi empat tim.

Indonesia sebagai tuan rumah, lolos secara otomatis walau selalu mengikuti fase kualifikasi. Timnas Indonesia U-19 berada di pot pertama bersama dengan Jepang, Arab Saudi, dan Vietnam. Tim Garuda Nusantara udah pasti berada di Grup A.

Pot ke-2 berisi Irak, Takijistan, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab. Pot ketiga dihuni Australia, Qatar, China, dan Thailand. Untuk pot keempat berisi Korea Utara, Yordania, Malaysia, dan juga China Taipeh.

Dua tim paling atas didalam tiap tiap kelompok melaju ke perempat final. Setiap tim minimal berisi 18 pemain dan maksimal berjumlah 23 pemain kelahiran 1 Januari 1999 dan atau setelahnya.

Empat tim paling atas (semifinalis dan finalis) bakal jadi wakil AFC tampil di Piala Dunia U-20 terhadap 2019 di Polandia Agen Bola Terpercaya.

Sebanyak tiga stadion disiapkan untuk event skala Asia ini. Lima stadion itu adalah Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Pakansari (Bogor), dan Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi).

AFC udah menginspeksi tiga stadion itu dan sejauh ini mulai puas. “Secara total sarana Stadion Pakansari lumayan baik. Tinggal sebagian perbaikan untuk penyempurnaan,” kata Avazbek Berdikulov, Head of National Team Competition AFC, seperti dikutip dari website formal PSSI.

Head of Competition PSSI, Ronny Suhatril, termasuk menyakinkan sarana dan prasarana di tiga stadion itu bakal siap dikarenakan SUGBK, Stadion Patriot, dan itu termasuk digunakan sebagai venue Asian Games 2018.

Sebagai catatan, Timnas Jepang berstatus juara bertahan (Piala AFC U-19 2016 di Bahrain) namun Korea Selatan merupakan tim bersama dengan gelar juara terbanyak, 12 kali juara Agen Poker Terpercaya.

 

 

Pembagian Pot :
Pot 1: Indonesia, Jepang, Arab Saudi, dan Vietnam

Pot 2: Irak, Takijistan, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab

Pot 3: Australia, Qatar, China, dan Thailand

Pot 4: Korea Utara, Yordania, Malaysia, dan juga China Taipeh

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online