Uncategorized

Wenger Tegaskan Komitmen Sanchez pada Arsenal

Manchester United, Manchester City, Bursa Transfer

 

Manajer Arsenal , Arsene Wenger menegaskan prinsip tidak benar satu gelandangnya, Alexis Sanchez. Menurut Wenger, Sanchez tetap berkomitmen terhadap Arsenal di sedang isu transfer.

Hal selanjutnya dikatakan Wenger usai pertandingan melawan Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB di Stamford Bridge. Di pertandingan itu, Wenger memasukan Sanchez di babak kedua, mengambil alih Alexandre Lacazette.

“Anda tidak tahu Alexis bersama benar-benar baik. Dia adalah pemain yang benar-benar fokus bermain sepak bola. Apakah Anda memandang dia pemanasan? Seperti pemain yang dambakan bermain,” ujar Wenger layaknya dilansir Soccerway Agen Judi Online Terpercaya.
Seperti diketahui, Sanchez santer di informasikan dapat hengkang dari Arsenal ke Manchester City di bursa transfer Januari. Pasalnya, kontrak Sanchez bersama Arsenal dapat habis di akhir musim ini.

Jika tidak melepaskan Sanchez di bursa transfer kali ini, Arsenal dapat kehilangan pemasukan dari transfernya. Sanchez hingga selagi ini tetap belum mau memperpanjang kontraknya di Arsenal .

 

Tidak Terkait Transfer

 

 
Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online