Uncategorized

Wenger Malah Puji Arsenal Gagal Bungkam Chelsea

Chelsea, Arsenal, Piala Liga Inggris

 

Arsenal gagal mencapai modal bagus terhadap leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018 kontra Chelsea, Rabu (10/1/2018) atau Kami dini hari WIB. Laga yang terjadi di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 0-0.

Pada laga tersebut, Arsenal bermain di bawah tekanan Chelsea. Meski tak kalah jauh di dalam penguasaan bola, Arsenal kalah berasal dari Chelsea soal efektivitas penciptaan peluang. Sepanjang laga, hanya delapan tendangan percobaan yang mampu dilakukan ArsenalĀ BANDAR DOMINO99.

Berbeda dengan Chelsea yang mampu melepas 21 tendangan percobaan, enam di antaranya mengarah segera ke gawang Arsenal. Beruntung bagi Arsenal, kiper David Ospina tampil memadai menawan dengan menggagalkan seluruh kesempatan Chelsea.

Lini belakang yang dipimpin Calum Chambers, Shokdran Mustafi, dan Robb Holding juga bekerja dengan baik. Karenanya, hasil 0-0 melawan Chelsea tak begitu mengecewakan bagi pelatih Arsene Wenger.

“Saya jadi itu adalah laga yang sangat intens secara fisik, organisasi dan pertahanan kedua tim bekerja dengan baik. Secara keseluruhan, saya mesti menyebutkan bahwa kita memiliki solidaritas yang hebat,” kata Wenger, dilansir web ArsenalĀ AGEN BANDARQ.

 

Bidik Leg Kedua

Pemain Arsenal, Mohamed Elneny melompat untuk merebut bola berasal dari pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta terhadap laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea harus bahagia diimbangi Arsenal 0-0.
Secara logika, hasil 0-0 memahami lebih sedikit untung Chelsea. Itu sebab mereka sanggup melindungi gawang berasal dari kebobolan. Artinya, jikalau meraih hasil imbang di luar berasal dari skor 0-0 terhadap leg ke-2 nanti, Chelsea yang bakal lolos.

Masalahnya, hasil 0-0 melawan Chelsea menyebabkan The Gunners belum sanggup bangkit berasal dari periode buruk. Kini, telah empat laga beruntun mereka lewati tanpa kemenangan. Sebelumnya, mereka terhitung didepak Nottingham Forest terhadap babak ketiga Piala FA.

“Kami punyai sebagian kesempatan didalam 20 menit terakhir, tetapi kita gagal mencetak gol. Sekarang kita punyai pekerjaan di tempat tinggal dan kita bakal memanfaatkannya. Kami telah berulang kali bersua bersama Chelsea, jadi ke-2 tim telah mengenal bersama baik,” ujar Wenger yang harus menonton berasal dari tribunĀ AGEN POKER.

 

Susunan Pemain

Chelsea (3-5-2): 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen, 2-Antinio Rudiger; 15-Victor Moses, 7-N’golo Kante, 4-Cesc Fabregas, 6-Daniel Drinkwater (22-Willian 66′), 3-Marcos Alonso; 10-Eden Hazard (14-Tiemoue Bakayoko 84′), 9-Alvaro Morata (23-Michy Batshuayi 87′).

Manajer: Antonio Conte (Italia)

Arsenal (4-4-2): 13-David Ospina, 21-Calum Chambers, 20-Shkodran Mustafi, 16-Rob Holding, 24-Hector Bellerin; 10-Jack Wilshere (35-Mohamed Elneny 57′), 29-Granit Xhaka, 30-Ashley Maitland-Niles, 17-Alex Iwobi; 23-Danny Welbeck, 9-Alexandre Lacazette (7-Alexis Sanchez 66′).

Manajer: Arsene Wenger (Inggris)

Wasit: Martin Atkinson

 

 

Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Mampir disini yuk :