Uncategorized

MU Siapkan Pengganti Ibrahimovic di Bursa Transfer

Bristol vs Manchester United

 

Manchester United (MU) bakal kehilangan strikernya, Zlatan Ibrahimovic terhadap akhir musim. Lantas, tim berjuluk The Red Devils itu bergerak cepat untuk mencari pengganti.

Kontrak pemain berusia 36 tahun ini dengan MU bakal kadaluarsa terhadap 30 Juni 2018. The Red Devils diperkirakan tidak bakal ulang memperpanjang era baktinya seperti musim panas lalu.

Saat itu, MU ulang Mengenakan jasa mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Swedia ini usai kontraknya habis di Old Trafford. Tetapi, The Red Devil tidak banyak merasakan fungsi servis Ibrahimovic. Pasalnya, sang pemain lebih sering berkutat dengan cedera AGEN POKER.

Mirror melaporkan, MU bakal mencari penerus Ibrahimovic terhadap bursa transfer musim dingin. Beberapa bomber sudah dikaitkan dengan Manchester merah. Yang paling kencang, rumor MU kepincut dengan dua penyerang Liga Italia.

Mereka yang membuat The Red Devils tertarik adalah Andrea Belotti (Torino) dan Paulo Dybala (Juventus). Selain itu, MU terhitung dihubung-hubungkan dengan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura AGEN DOMINO99.

Usai masa baktinya habis dengan MU, Ibrahimovic disinyalir bakal hijrah ke Liga China. Di sana, eks AC Milan ini mampu tingkatkan pundi-pundi tabungannya.

Loyonya Ibrahimovic

 

 

Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online