Uncategorized

Markas Real Madrid Tidak Lagi Menakutkan

Markas Real Madrid, Stadion Bernabeu tidak ulang angker layaknya dahulu. Bernabeu bukan ulang stadion yang sukar ditaklukkan layaknya sebelumnya.

Itu setidaknya terlihat bersama torehan Real Madrid di musim 2017/18. Beberapa catatan minor berjalan di musim ini.
Teranyar pas Real Madrid ditahan 2-2 dari klub segunda, Numancia. Meski kemungkinan ini disebabkan oleh trick rotasi yang dikerjakan Zinedine Zidane, namun hasil imbang selamanya saja mengkhawatirkan.

Reputasi Bernabeu begitu buruk. Baru pertengahan musim saja, Real Madrid sudah kalah dua kali dan 5 kali imbang melawan klub-klub tamu bandar togel.

Klub divisi dua, Fuenlabrada dan Numancia saja sanggup mengambil poin di Bernabeu. Begitu pula bersama Valencia, Levante dan Tottenham Hotspur.Sedangkan Barcelona dan Real Betis lebih-lebih sanggup menang di kandang Real Madrid ini.

Yang memicu miris, jumlah kekalahan dan hasil imbang di Stadion Bernabeu menyamai jumlah musim lalu. Padahal, musim belum berakhir dan La Liga masih menyisakan 15 pertandingan lagi.

Real Madrid termasuk sudah kebobolan 16 gol di kandang mereka. Ini sudah lebih dari setengah jumlah keseluruhan kebobolan yang diderita Madrid musim lalu.

Untunglah, pas imbang 2-2 melawan Numancia, Real Madrid selalu lolos ke perempat final Copa Del Rey. Itu sebab kemenangan 3-0 Real Madrid yang didapatkan pada leg pertama di kandang Numancia.

 

Zidane Pasrah

Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online